Rayakan 20 Tahun, Ajak Lebih dari 3600 Sekolah untuk Body Move Challenge

Novita Sari - Rabu, 29 Mei 2024
Lisa Arianti, Brand Specialist HiLo (kanan). Foto: Novi
Lisa Arianti, Brand Specialist HiLo (kanan). Foto: Novi
A A A

Susu tinggi protein dan kalsium ini ternyata sudah berusia 20 tahun, lho! Ya, punya banyak rasa yang enak dan cocok untuk semua usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, HiLo menggelar rangkaian acara di 20 titik di seluruh Indonesia termasuk ke sekolah-sekolah.

Kamu pasti tahu kalau susu yang terkenal dengan jargon “Tumbuh Tuh Ke Atas” ini punya banyak manfaat. Salah satunya untuk membantu membangun otot dan tulang yang kuat. Otot dan tulang yang kuat penting banget untuk membantu kamu bergerak dan beraktivitas dengan baik.

Susu ini pun membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar kamu tidak mudah sakit. Selain itu, juga membantu kamu untuk fokus belajar dan memiliki daya ingat yang kuat.

Kerennya, tidak hanya membantu kamu untuk tumbuh kuat dan sehat, tapi juga mendukung pendidikan dan lingkungan. Mereka membantu anak-anak Indonesia untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan menjaga kelestarian lingkungan.

“Sejak Januari 2024, kami menggelar roadshow HiLo Body Move Challenge lewat bermain game dan berolahraga untuk mengajak anak Indonesia lebih sehat fisik dan sehat bergizi. Melalui edukasi kesehatan yang dilakukan di sekolah, mulai dari tingkat SD, SMP, hingga SMA, dengan target mencapai lebih dari 3600 sekolah, 240 ribu pelajar di lebih dari 30 provinsi di Indonesia,” kata Ibu Lisa Arianti, Brand Specialist HiLo.

Latest Update
Explore more fun