Rayakan Ulang Tahun Ke-18 Gerai Donut & Coffee Ini Menggelar Lomba Lari

Dwi Retno - Jumat, 07 Juni 2024
Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-7 (tujuh) dari event JCO RUN, yang mengundang tidak hanya pelanggan setia tetapi juga masyarakat umum yang mencintai kegiatan sehat, seru dan pastinya menyenangkan (Foto  : Ist)
Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-7 (tujuh) dari event JCO RUN, yang mengundang tidak hanya pelanggan setia tetapi juga masyarakat umum yang mencintai kegiatan sehat, seru dan pastinya menyenangkan (Foto : Ist)
A A A

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-18, gerai donut & coffee ini dengan bangga mengumumkan event lomba lari yang akan diadakan pada tanggal 4 Agustus 2024 yang berlokasi di Hall 10 ICE BSD Tangerang. Event ini tidak hanya menjadi perayaan kesehatan dan kebugaran, tetapi juga merupakan budaya dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun JCO Indonesia.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-7 (tujuh) dari event JCO RUN, yang mengundang tidak hanya pelanggan setia tetapi juga masyarakat umum yang mencintai kegiatan sehat, seru dan pastinya menyenangkan.

Adapun kategori yang bisa dipilih calon peserta diantaranya : 5K Single, 5k Group, 5K Couple, 10K Single, dan 10K Group.

Sebelum acara berlangsung, peserta akan mengambil Racepack yang berisi perlengkapan lari diantaranya termasuk 1 unit Running Dry Fit, 1 unit Tas Pinggang, dan tentunya BIB Number peserta.

Lomba lari ini akan menampilkan beragam aktivitas seru seperti cheering dan penampilan Taiko yang memacu semangat peserta. Selain itu, setiap pos di sepanjang rute lari akan dilengkapi dengan Water Station, dan peserta yang mencapai garis finish akan mendapatkan Refreshment berupa: medali, minuman, dan juga donat.

Tidak hanya selesai di refreshment saja, karena setelah itu peserta akan memasuki area Race Village di mana mereka dapat memilih lagi berupa produk minuman gratis, berfoto di spot-spot menarik, dan mengunjungi booth sponsor yang menarik perhatian.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru