Sehat dan Praktis, Optimalkan Tumbuh Kembang Bayi dan Anak

Dwi Retno - Jumat, 01 Maret 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Bagi seorang ibu, kesehatan anak adalah prioritas utama dan setiap Ibu pasti ingin memberikan makanan yang sehat dan bergizi untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil di masa Golden Age Period. Tantangan saat ini di Indonesia, para Ibu sering mengalami kesulitan untuk meningkatkan nafsu makan anak dan belum banyak pilihan makanan yang praktis, alami, dan bergizi untuk membantu mengatasi masalah ini.

Oleh karena itu, Gently Indonesia, meluncurkan JoyMeal ABONORI, produk makanan sehat, bergizi dan berbahan alami untuk bayi dan anak. Yang mana bisa dijadikan sebagai solusi bagi para ibu untuk memberikan asupan gizi tambahan yang bernutrisi, alami, berkualitas, halal, dan aman untuk si kecil. Kini para ibu tidak perlu lagi khawatir ya.

Nyoman Anjani selaku Co-Founder & CEO dari Gently menjelaskan, ini merupakan makanan dengan perpaduan antara abon, Japanese nori, wijen, dan Australian cheddar cheese yang menghadirkan rasa gurih dan nikmat. Di samping itu, makanan ini juga mengandung zat besi dan fosfor untuk membantu asupan pertumbuhan tulang dan pembentukan sel darah merah untuk bayi dan anak dari umur 6 bulan hingga 10 tahun.

Terbuat dari daging sapi tenderloin atau bagian has dalam sapi, memiliki tekstur yang lebih empuk dan berserat lembut. Ada pula yang terbuat dari daging ayam kampung yang memiliki kandungan protein lebih tinggi dan aman karena tumbuh secara alami, sehingga dagingnya bersih dan bebas residu berbahaya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif