Seru Banget! Sport Park Pertama dari Jepang Resmi Dibuka di Indonesia, Rasakan Sensasi Hiburan Sambil Olahraga

Efa Trapulina - Jumat, 16 Agustus 2024
Grand Opening VS Challenge, Sport Park pertama dari Jepang hadir di Indonesia tepatnya di AEON Mall Delta Mas Cikarang, Kamis (15/8/24) Foto: Efa
Grand Opening VS Challenge, Sport Park pertama dari Jepang hadir di Indonesia tepatnya di AEON Mall Delta Mas Cikarang, Kamis (15/8/24) Foto: Efa
A A A

Bagi yang suka mager alias malas gerak, ada solusi asyik nih untuk kalian agar aktif dan bugar dengan cara menyenangkan. VS Challenge, sport park pertama dari Jepang di Indonesia, telah resmi dibuka di AEON Mall Deltamas, Cikarang pada Kamis (15/8), lho!

Untuk kamu ketahui, sport park ini merupakan hasil adaptasi dari franchise VS Park di Jepang yang dikembangkan oleh Bandai Namco Amusement Inc., bekerja sama dengan AEON Mall Indonesia.

Wahana olahraga atau sport park ini menawarkan opsi wisata pengalaman baru khas Jepang, melalui berbagai permainan sekaligus medium olahraga yang unik, interaktif, dan cocok untuk segala usia.

Grand opening VS Challenge
Grand opening VS Challenge di AEON Mall Deltamas

Berdasarkan laporan riset mengenai Milenial dan Gen Z, saat ini generasi milenial, gen Z, dan remaja cenderung mencari aktivitas fisik yang memungkinkan mereka berinteraksi sosial dengan teman-temannya. Bahkan 45% dari gen Z dapat menghabiskan hampir 10% dari pendapatan mereka untuk kegiatan-kegiatan yang membantu mereka mengurangi stres.

Untuk itu, sport park ini hadir sebagai opsi hiburan yang menarik, bukan hanya bagi anak-anak tapi juga dewasa.

Permainan Drop Seesaw
Permainan Drop Seesaw

Moms, Dads dan si buah hati bisa menikmati 26 aktivitas permainan yang menyenangkan, bisa dimainkan secara perorangan maupun berkompetisi dengan 2 atau lebih pemain. Sebut saja beberapa di antaranya: permainan Archery Challenge (panah), Basket Challenge, Puzzle Challenge, Quick Push Table, Giga Bowling, Beasprint alias lomba lari dengan hewan liar di lewat layar digital, Tiru Gerak Wishu, dan banyak lagi. 

VS Archery
VS Archery

“VS Challenge merupakan bentuk komitmen kami dalam menghadirkan inovasi dan pengalaman baru bagi pengunjung mal. Kami memilih Deltamas sebagai lokasi pertama karena melihat potensi area ini, baik dari segi perkembangan ekonomi maupun demografi masyarakatnya yang dinamis. Kami percaya sport park ini dapat menjadi magnet baru yang tidak hanya dapat menarik pengunjung lokal, namun juga dari kota-kota besar di sekitarnya,” ujar Kaori Hirata, perwakilan AEON Mall Indonesia.

VS Basketball
VS Basketball

Di samping itu, generasi Z dan remaja Indonesia juga diketahui memiliki minat yang kuat terhadap budaya Jepang. Sehingga, selain sebagai wahana hiburan, sport park juga menjanjikan pengalaman khas Jepang yang diyakini dapat menjadi daya tarik kuat bagi kalangan generasi muda.

Sri Prayogio, perwakilan AEON Mall Deltamas menjelaskan hadirnya wahana sport park tersebut diharapkan tidak hanya mampu menarik pengunjung lebih banyak, tapi juga menjadi tempat ideal bagi keluarga dan teman-teman untuk dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama.”

Puzzle Challenge
Puzzle Challenge

VS Challenge menghadirkan 26 aktivitas permainan yang tidak hanya menyenangkan, tapi juga menjadi pengalaman berolahraga baru. Aspek keamanan juga turut menjadi priotitas utama, dimana setiap permainan telah dirancang dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pengunjung dari segala usia, sehingga semua orang dapat menikmati pengalaman ini.

Tiket masuk untuk bermain di VS Challenge dapat dibeli melalui platform Traveloka, Tiket.com, maupun pembelian langsung pada loket sport park tersebut di AEON Mall Deltamas lantai 2.

Selama periode grand opening ini, pengunjung juga dapat menikmati berbagai program promosi menarik, seperti diskon 25% dan harga spesial di tanggal 15 Agustus 2024 untuk pemegang KTP Kabupaten Bekasi, serta dapatkan shopping voucher belanja setiap pembelian minimal 3 tiket masuk.

Tunggu apalagi, yuk bermain sekaligus berolahraga dengan hiburan ala Jepang.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren