Seru! Toko Mini Ritel Ini Hadir di Jakarta Fair Kemayoran, Rasakan Sensasi Belanja Hemat, Lengkap Hingga Kesempatan Bawa Pulang Motor

Efa Trapulina - Jumat, 14 Juni 2024
Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia (kanan) bersama Indy Barends, artis dan pelanggan setia yang ikut merasakan pengalaman berbelanja di Booth MR.DIY Jakarta Fair Kemayoran 2024 (Foto: Ist)
Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia (kanan) bersama Indy Barends, artis dan pelanggan setia yang ikut merasakan pengalaman berbelanja di Booth MR.DIY Jakarta Fair Kemayoran 2024 (Foto: Ist)
A A A

Siapa yang suka belanja kebutuhan rumah tangga dengan  harga hemat, lengkap, seru dan bisa bawa pulang hadiah? Hmm, rasanya semua Moms pasti deh unjuk jari, hehe. Apalagi sejak tanggal 12 Juni - 14 Juli 2024, Jakarta International Expo (JIEXPO) kembali menggelar Jakarta Fair Kemayoran 2024 atau yang dikenal juga dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Ajang pameran dagang dan festival terbesar ini memang selalu ditunggu-tunggu oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Tahun ini, Jakarta Fair menyajikan parade karnaval, wahana anak, kontes Miss Jakarta Fair, dan pesta kembang api dengan target pengunjung di atas 6 juta orang.

Nah, ritel rumah tangga terbesar di Asia Tenggara yang hemat, lengkap, dan dekat, MR.DIY kembali meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024 tersebut untuk kedua kalinya. Selama sebulan, mereka menghadirkan booth dua lantai yang terletak di Hall B1-B2. Di sini, Moms dan pengunjung bisa merasakan pengalaman berbelanja yang “Hemat, Seru, Serba Ada”.

Toko mini atau booth di PRJ 2024
Toko mini atau booth di PRJ 2024

Asyiknya lagi, ada berbagai program menarik yang ditawarkan plus bisa meraih kesempatan untuk mendapatkan satu unit motor. Wah!

Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia mengatakan, “Tahun ini, kami ingin membuat pengunjung merasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan nyaman, serta mempercayakan “Urusan Hemat” kepada MR.DIY. Selain ikut merayakan Ulang Tahun Jakarta yang ke-497, ini juga sebagai bentuk dukungan kami kepada perekonomian dan juga cara kami untuk lebih dekat dengan seluruh kalangan masyarakat Jakarta,” ujarnya saat ditemui dalam acara media booth visit di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini, Jumat (14/6/24).

Ia melanjutkan, “Kita bawakan mini version dari toko aslinya. Walaupun toko mini, tapi lengkap. Selain menghadirkan produk-produk kami yang berkualitas dan harganya hemat, kami sudah sediakan banyak banget aktivitas yang menarik seperti game main capit berhadiah, ambil barang sepuasnya dalam beberapa detik, hingga kesempatan undian memenangkan motor.”

Ria PRJ
Ria Sutrisno menunjukkan hadiah motor yang akan diundi (Foto: Efa)

Gerai tersebut didesain secara strategis berupa bangunan dua lantai dengan penempatan yang diatur agar alur belanja tetap nyaman, lancar, efisien, dan lebih mudah untuk menemukan barang yang dibutuhkan. “Kita bikin pintu masuk dan pintu keluarnya one way (satu jalur) untuk membantu pengunjung tetap nyaman saat berbelanja dan menemukan item menarik. Di lantai 2 ada perlengkapan hobi, alat tulis dan mainan anak-anak serta permainan capit dan ambil barang 42 ribu,” jelas Ria.

Seberapa cuan sih belanja hemat di sini? Saat Moms berbelanja di booth mereka, ada berbagai program menarik yang bisa dilakukan:

  1. Serbu 42 ribu. Pengunjung yang membeli tote bag khusus seharga Rp 42.000 berhak untuk mengambil produk tertentu di rak khusus di lantai dua sebanyak-banyaknya dalam waktu 30 detik. Tentunya selama barang-barang tersebut muat di dalam tote bag tersebut, ya, Moms.  
  2. Under 20 ribu. Pengunjung bisa membawa pulang sekaligus berbagai produk dengan harga dibawah 20 ribu.
  3. Undian Motor. Untuk setiap pembelian senilai Rp 75.000 atau kelipatan, pengunjung akan mendapatkan raffle ticket dan kesempatan mengikuti undian berhadiah motor. Lalu, jika berbelanja sebesar 100 ribu dan kelipatan, akan mendapatkan koin untuk bisa Main Capit berhadiah langsung.

Pada puncak acara, seluruh tiket yang dikumpulkan akan diundi pada hari terakhir yakni tanggal 14 Juli 2024 untuk menentukan pemenang yang berhak mendapatkan satu unit motor dari MR.DIY. 

Tak hanya itu, Ria juga membocorkan hadiah khusus untuk pengunjung yang memiliki 3 (tiga) huruf yakni D, I, dan Y di dalam namanya maka akan mendapatkan voucher belanja. “Tinggal tunjukkan KTP di kasir dan pemilik nama akan mendapat voucher dengan jumlah tertentu,” kata Ria.

“Melalui berbagai program yang kami lakukan, tentunya, kami berharap bisa meraih pengunjung yang lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Namun kami berfokus agar pengunjung mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik yang hemat, nyaman, dan berkesan,” tutup Ria.

Wah, menarik ya, Moms. Jangan lupa kunjungi Jakarta Fair 2024 dan belanja di gerai mereka plus menangkan hadiahnya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Seru-seruan di Explore Wonderland Bersama si Kecil, Optimalkan Tumbuh Kembang Anak di Periode Emasnya 
img
Lidah Dunia Puji Kelezatannya, Mi Instan Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi
img
Rahasia Dapur Terbongkar! Demo Masak Inspiratif Bareng Chef Nicky Tirta Bersama Dua Komunitas Ibu dan Gadis
img
Kembali Digelar, Bandung – Lembang Bakal Jadi Saksi 308 Pelari Perjuangkan Hak Anak di Run To Care 2024