Stroller Aman, Canggih dan Dirancang untuk Generasi Masa Depan, Temukan Hanya di Babyfest 2024

Efa Trapulina - Kamis, 30 Mei 2024
(ki-ka) Maira Odessa, Marketing General Manager Mothercare Indonesia, Patrick Wong - Regional Assistant Marketing Manager Bugaboo, Annissa Soebandono - Influencer, Tomy - Merchandising Executive Manager Mothercare Indonesia (Foto: Efa)
(ki-ka) Maira Odessa, Marketing General Manager Mothercare Indonesia, Patrick Wong - Regional Assistant Marketing Manager Bugaboo, Annissa Soebandono - Influencer, Tomy - Merchandising Executive Manager Mothercare Indonesia (Foto: Efa)
A A A

Orangtua manapun ingin yang terbaik untuk anaknya, termasuk dalam hal memilih perlengkapan yang dibutuhkan. Apalagi jika Moms memiliki bayi atau anak balita, tentunya faktor keamanan dan kenyamanan si buah hati menjadi pertimbangan utama.

Bagi Moms yang sedang mencari stroller atau kereta dorong bayi, car seat, travel cot (tempat tidur bayi), high chair, aksesori dan sebagainya, Moms boleh bergembira. Sebab, Bugaboo, merek pengasuhan anak terkemuka yang dikenal dengan desain produknya yang inovatif, menghadirkan sebuah instalasi pop-up booth di Atrium Dasar Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.  

Gerai imersif ini hadir di ajang Mothercare BABYFEST sejak tanggal 27 Mei hingga 2 Juni 2024. 

Saat ditemui di gerai pameran BABYFEST, Rabu (29/5/24), Patrick Wong, Regional Assistant Marketing Manager Bugaboo - SEA & SA mengatakan, “Produk kami dirancang untuk fokus pada kenyamanan, keamanan, dan inovasi. Produk kami juga dapat disesuaikan dan serbaguna, dibuat dengan cermat untuk mengakomodasi kebutuhan yang terus berkembang dari bayi yang baru lahir hingga balita,” ujarnya. 

Patrick
Patrick Wong, Regional Assistant Marketing Manager Bugaboo - SEA & SA

Dalam kesempatan tersebut, Patrick memperkenalkan berbagai produk terbaik mereka  seperti:

  • Stroller Butterfly. Desain yang sangat ringkas dengan keunggulan mudah dilipat dalam hitungan detik. Cocok bagi Moms dan Dads yang travelling membawa bayi. 
  • Stroller Dragonfly. Kereta dorong kota paling nyaman yang dapat dilipat dengan satu tangan
  • Stroller Fox5. Kereta dorong segala medan yang populer dengan roda ekstra besar yang nyaman  
  • Stroller Giraffe. Kereta dorong dengan Pemenang Penghargaan Desain, dibuat dari kayu jati bersertifikat FSC (Forest Stewardship Council) dan dapat disesuaikan
  • Stardust. Tempat tidur portabel yang sangat nyaman, ringkas, dan mudah dibongkar pasang. 

“Semua produk kami termasuk car seat, travel cot, dan aksesori, dirancang agar nyaman, tahan lama, dan mudah digunakan, sehingga keluarga dapat pergi ke mana saja dan melakukan apa saja,” jelas Patrick. 

Faktor keamanan menjadi pertimbangan utama mereka. Oleh karena itu jangan khawatir Moms, semua produk kereta dorong bayi maupun perlengkapan bayi dan anak merek tersebut, telah lolos uji dan standar industri untuk keamanan dan kemudahan penggunaan. 

Maira Odessa, Marketing General Manager Mothercare Indonesia mengungkapkan bahwa BABYFEST adalah acara rutin yang diadakan untuk menampilkan berbagai pilihan merek perlengkapan bayi dan anak dari dalam dan luar negeri yang dijual secara eksklusif di gerai mereka. 

Tahun ini, BABYFEST berlangsung dari tanggal 16 Mei hingga 4 Juni 2024. “Kami menampilkan Bugaboo pada minggu pertama Mothercare BABYFEST untuk mendekatkan merek ini kepada para orangtua dan memamerkan produk-produk populer mereka. Para pelanggan diundang untuk mengunjungi toko kami untuk menjelajahi produk-produk tren terbaru dari beragam pilihan merek, dengan penawaran eksklusif yang tersedia dalam waktu terbatas. Untuk menambah kenyamanan, pelanggan juga dapat berbelanja secara online melalui situs web dan marketplace kami, memastikan pengalaman berbelanja yang mudah dan tanpa repot,” imbuh Maira. 

Maira menegaskan bahwa segala produk merek tersebut sangat cocok bagi para orangtua yang mengedepankan inovasi terbaik yang mengedepankan kemudahan dan kenyamanan, agar keluarga mereka dapat memanfaatkan waktu bersama dengan sebaik-baiknya. 

Nah, Moms, ingin mencari perlengkapan berkualitas super untuk si buah hati? Kunjungi gerai mereka di BABYFEST Pondok Indah Mall 2 ya? 

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif