Surga Perhiasan Eksklusif nan Modern Hadir Lebih Terbuka dan Lebih Dekat

Novita Sari - Rabu, 27 Maret 2024
Peresmian Rumah Baru Tulola di lantai 3 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis, 21 Maret 2024. Foto: Ist
Peresmian Rumah Baru Tulola di lantai 3 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis, 21 Maret 2024. Foto: Ist
A A A

Jenama perhiasan karya anak bangsa, Tulola, kembali hadir dengan wajah baru di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Bertempat di lantai 3, butik yang baru ini mengusung konsep open store – tanpa pintu – sebagai simbol keterbukaan dan kedekatan dengan para pengunjung.

“Rumah baru ini merupakan flagship store yang memajang koleksi terlengkap dan spesial. Para Mom yang ingin memiliki koleksi istimewa untuk hari besar ataupun momen indah bersama keluarga dan orang terkasih, bisa mengunjungi tempat ini,” ajak Aktris Happy Salma, Founder sekaligus Creative Conceptor Tulola.

Aktris Happy Salma, Founder sekaligus Creative Conceptor Tulola. Foto: Ist
Aktris Happy Salma, Founder sekaligus Creative Conceptor Tulola. Foto: Ist

Koleksi spesial seperti One of a Kind dan Wedding Collection tersedia di sini. VIP area yang dirancang untuk privasi dan kenyamanan pelanggan, juga tersedia bagi yang ingin berkonsultasi langsung.

Sri Luce Rusna, Founder sekaligus Principal Designer, menambahkan, “Kami selalu ingin memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Dengan Rumah yang baru ini, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan berkesan.”

Franka Franklin Makarim, Co-Founder sekaligus CEO, menyatakan, “Kami sangat bangga dan bersyukur telah dapat berkembang bersama Plaza Indonesia selama ini. Dengan lokasi baru ini, harapannya, kami dapat semakin dekat lagi dengan customers yang datang, dan bisnis kita terus berkembang bersama secara sustainable. Kami juga sangat semangat dengan banyaknya kegiatan yang selalu diadakan oleh pihak mall yang mendukung shopping experience bagi para customers yang datang.”

Kualitas Tinggi Buatan Tangan

Koleksi perhiasan dibuat dengan bahan baku 92,5% perak murni - sterling silver dilapisi emas 18 karat yang berkualitas tinggi. Setiap perhiasan dibuat dengan teknik pengerjaan tangan (handmade) yang rumit, mulai dari patri, finishing, plating, hingga penggunaan batu mulia. Hasil karya penuh cinta dari para pengrajin ini menjadikan perhiasan sangat istimewa dan bernilai tinggi.

Saat ini, mereka memiliki 1 butik di Seminyak, Bali dan 8 butik di Jakarta, termasuk yang baru diresmikan ini. Butik lainnya terletak di Plaza Senayan, Senayan City, Ashta, Pondok Indah Mall 2, dan Grand Indonesia. Hadir pula di Tunjungan Plaza 4, Surabaya.

Grand Opening Ceremony yang digelar Kamis, 21 Maret 2024, dimeriahkan oleh para founder, undangan khusus, dan public figure.

Mereka selalu berinovasi dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan ibu muda modern akan perhiasan yang indah, berkualitas tinggi, dan memiliki makna personal. Rumah baru ini adalah bukti nyata komitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru