Tak Hanya Keren dan Nyaman, Yuk, Lindungi Mata dari Sinar Ponsel

Novita Sari - Minggu, 02 Juni 2024
Memiliki lensa blue-light yang bisa melindungi mata dari sinar gadget. Foto: Ist
Memiliki lensa blue-light yang bisa melindungi mata dari sinar gadget. Foto: Ist
A A A

Kamu pasti tahu karakter Doraemon. Wah, keren sekali ya dia! Nah, ada kacamata keren dengan gambar Doraemon, lho! Kacamata ini didesain khusus untuk anak-anak usia 3-12 tahun. Mengapa kamu perlu pakai kacamata? Karena akan melindungi mata dari sinar gadget.

Sekarang ini, banyak dari kalian yang suka bermain handphone atau tablet. Berdasarkan laporan Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2022, sebanyak 33,44% anak usia dini (0-5 tahun) dan 52,76% anak usia 5-6 tahun telah menggunakan ponsel.

Nah, sinar dari gadget tersebut bisa membuat mata lelah dan sakit. Oleh karena itu, kacamata dari SATURDAYS Junior memiliki lensa blue-light yang bisa melindungi mata dari sinar gadget.

Foto: Ist
Foto: Ist

Dengan kacamata ini mata kamu pun akan lebih nyaman karena juga memiliki lensa minus untuk kalian yang matanya minus. Dengan memakai kacamata, kamu akan bisa melihat dengan lebih jelas dan nyaman.

Terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama, sehingga aman digunakan oleh anak-anak. Harganya terjangkau, memiliki engsel yang fleksibel, membuat nyaman dipakai saat beraktivitas.

Tak hanya itu, kacamata ini juga bikin kamu tampil keren dan stylish karena banyak model jadi bisa pilih sesuai selera. Ada model yang mirip dengan kacamata orang tua, lho! Jadi, kamu dan orang tua bisa tampil kembaran.

Ya, membentuk masa depan dengan gaya dan kenyamanan untuk anak-anak penerus bangsa, merek kacamata lokal yang dikenal dengan ragam produk yang disesuaikan bagi konsumen Asia, resmi memperkenalkan SATURDAYS Junior.

Sejalan dengan visi untuk berkontribusi dalam persiapan generasi emas Indonesia 2045, koleksi ini memiliki tagline “Future Starts Today”. Tersedia secara resmi di semua cabang offline dan online.

“Dalam proses perancangannya, kami melakukan penelitian, mulai dari wawancara dengan para orang tua hingga uji pemakaian langsung pada anak-anak, kami merancang kacamata ini untuk melindungi penglihatan anak-anak dari dampak negatif pemakaian gadget. Dengan mempertimbangkan perilaku anak yang lebih aktif, kacamata ini memiliki temple yang lebih nyaman dan spring hinge atau engsel yang fleksibel, sehingga dapat mengakomodasi aktivitas anak yang dinamis,” ujar Bapak Tomy Herseta, Direktur Kreatif SATURDAYS.

Beragam model ditawarkan, termasuk versi mini dari koleksi terbaik mereka seperti Filmore, Hamilton, Ashley, Mona, dan lainnya. Hal ini memungkinkan orang tua dan anak untuk menampilkan gaya serupa dengan model kacamata yang sejenis.

Foto: Ist
Foto: Ist

Kolaborasi dengan karakter ikonik Doraemon juga menjadi daya tarik dengan koleksi kacamata yang menggemaskan dan fungsional untuk anak-anak. Sebelum peluncuran koleksi ini, mereka telah melakukan berbagai kegiatan sosial seperti acara amal dan pemeriksaan mata untuk anak-anak di panti asuhan. Tujuannya adalah untuk mendukung kualitas pendidikan bagi anak-anak dengan menyediakan fasilitas kacamata dan lensa bagi yang membutuhkan.

Mereka ingin memberikan dampak positif dengan memastikan masalah penglihatan tidak menjadi hambatan bagi generasi penerus bangsa. Ini menjadi salah satu fokus mereka, yaitu berkontribusi bagi komunitas atau yayasan yang membantu generasi penerus bangsa dalam mencapai potensi terbaik mereka.

Bapak Rama Suparta, sang Co-Founder, mengungkap, “Dalam rangka peluncuran resmi, kami tidak hanya memperkenalkan produk baru, tetapi juga berkomitmen untuk berkontribusi pada masyarakat. Melalui berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial dan pemberian pengecekan mata untuk anak-anak, kami berharap dapat menjadi pilihan utama bagi orang tua yang peduli akan kesehatan mata anak-anak mereka, sambil tetap tampil modis dan stylish. Kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi generasi penerus bangsa.”

Latest Update
Explore more fun