Tetap Stylish di Musim Hujan dengan Jaket Parka

Efa Trapulina - Jumat, 16 Februari 2024
Tetap stylish dimusim hujan dengan jaket (Foto: Ist)
Tetap stylish dimusim hujan dengan jaket (Foto: Ist)
A A A

Ups, sudah musim hujan, nih, Moms dan Dads! Kondisi cuaca yang tidak menentu bikin ruang gerak dan aktivitas sehari-hari jadi terhambat, ya? Udara yang lembap di musim hujan jadi memberikan tantangan tersendiri. Bagaimana, nih, agar tetap nyaman dan tampilan tetap stylish di musim hujan?

Salah satu pilihan busana yang bisa Moms dan Dads andalkan di musim hujan adalah jaket. Ada berbagai jenis jaket. Di musim hujan ini, jaket yang memiliki fitur water repellent atau waterproof paling cocok dikenakan karena mampu menahan air. Tak hanya itu, jaket juga harus mampu menahan angin.

Nah, jaket parka bisa menjadi pilihan, nih. Sebab, selain fungsional, jaket parka juga praktis digunakan kemana pun, meski tidak dalam keadaan hujan. Jaket parka adalah jaket luar yang panjangnya mencapai sekitar panggul atau di bawah pinggang. Awalnya, jaket ini dirancang untuk digunakan di daerah yang memiliki iklim dingin seperti kutub utara dan memiliki penutup kepala (hoodie). Namun, sekarang jaket parka telah menjadi populer di seluruh dunia sebagai pakaian musim dingin yang modis dan fungsional. Biasanya terbuat dari bahan yang tahan air atau tahan angin dan dilapisi di bagian dalam untuk menjaga tubuh tetap hangat.

Perusahaan ritel pakaian asal Jepang, UNIQLO juga menghadirkan jaket untuk mendukung aktivitas selama musim hujan. “Agar tetap nyaman berkegiatan, penting halnya untuk memilih pakaian yang dapat melindungi dari hujan dan suhu dingin. Untuk musim hujan kali ini, kami hadirkan sederet koleksi jaket yang dapat menjadi inspirasi padu padan yang stylish, tetapi juga nyaman dan fungsional untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV (Water-Repellent)
Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV (Water-Repellent)

Beberapa pilihan jaket yang mereka hadirkan untuk pria yakni Jaket Blocktech Parka Potongan 3D (Water Repellent) yang memiliki lapisan anti air dan angin; Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV (Water-Repellent) di musim hujan ataupun saat berkegiatan di bawah terik matahari; dan Jaket Blouson Kerah Tegak Tahan Angin (Water-Repellent) yang ringan.

Sementara untuk wanita, ada pilihan Jaket Parka Katun Blend yang memiliki lapisan bahan water-repellent sehingga mampu menahan air.

Moms dan Dads bisa memilih koleksi jaket sesuai style masing-masing tanpa takut kehujanan lagi, deh!

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pilihan Tepat Outfit Hari Raya Pria untuk Gaya Klasik yang Tetap Relevan dan Berkelas
img
Menuju Masa Depan Perangkat Rumah Tangga dengan Teknologi AI
img
Tips Memilih Baju Lebaran Pria yang Tepat
img
Gandeng Desainer Jonathan Anderson, Koleksi Spring/Summer 2024  Ini Tampilkan Keindahan Kontemporer Khas Inggris