Lima Hari Fun Shopping di Mom & Kids Fair, Banyak Diskon dan Bertabur Hadiah, Lho!

Efa Trapulina - Rabu, 29 Mei 2024
Blibli menggelar Mom & Kids Fair secara offline untuk pertama kalinya di Central Park Mall Jakarta mulai tanggal 29 Mei - 2 Juni 2024 (dok. Blibli)
Blibli menggelar Mom & Kids Fair secara offline untuk pertama kalinya di Central Park Mall Jakarta mulai tanggal 29 Mei - 2 Juni 2024 (dok. Blibli)
A A A

Moms belum ada agenda di akhir pekan ini? Mesti ke event ini deh, Moms. PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menggelar festival belanja kebutuhan ibu dan anak. Namanya Blibli Mom & Kids Fair yang berlangsung selama 5 (lima) hari di Terra Atrium Lower Ground (LG) Central Park Mall, Jakarta Barat.

Mom & Kids Fair ini berlangsung mulai Rabu hingga Minggu, tepatnya tanggal 29 Mei -  2 Juni 2024 bersama lebih dari 35 brand yang berpartisipasi.

Di sini, Moms dan Dads maupun pengunjung bisa memilih dan berkonsultasi langsung mengenai produk-produk yang dicari dan mendapatkan diskon hingga 85% juga ekstra cashback. Tak hanya itu, akan ada beragam voucher potongan belanja, happy hour sale, hingga lucky prize bagi pengunjung yang banyak melakukan transaksi, dan gamification. Wah!

Bukan hanya untuk orangtua saja, festival ini juga sangat ramah anak. Ada sejumlah kegiatan anak seru bersama orangtua yang bisa diikuti, mulai dari Build Your Own LEGO dan Fun Coloring.

Platform e-commerce ini juga berkolaborasi dengan Pokemon menghadirkan Meet & Greet with Pikachu, dan Trading Card Games selama festival berlangsung.

Jika Moms berkunjung ke festival pada hari Jumat tanggal 31 Mei 2024, jangan lewatkan penjualan perdana kartu Pokemon SV6S booster pack dan SV6S Set Kolektor yang pertama kali dirilis di pasar Indonesia.

Stephanie Susanto, Head of Mom & Kids Category Blibli, menyebutkan bahwa, “Sejak 2021, Mom & Kids Fair digelar setiap tiga bulan sekali secara online. Namun di tahun 2024 ini, untuk pertama kalinya, digelar secara offline. Kami melihat para parents yang memiliki beragam aktivitas, kerap memanfaatkan momen berkunjung dan belanja ke Mom & Kids Fair sebagai aktivitas bonding dengan keluarga. Untuk itu, bersama dengan brands participants, kami berikan fun shopping experience secara seamless melalui pengalaman omnichannel yang didukung fitur-fitur nilai tambah platform belanja kami.”

Stephanie menuturkan di festival ini, segala kebutuhan ibu dan anak, mulai dari produk babies groceries, ibu hamil dan menyusui, hingga aneka mainan edukatif bisa terlebih dulu dipilih lalu dibeli secara online lewat website/aplikasi mereka, baru kemudian diambil langsung di booth festival di Central Park menggunakan fitur Click & Collect.

Apa saja sih keseruan yang bisa mommies rasakan saat mengunjungi Blibli Mom & Kids Fair?

1. Belanja serba-serbi perlengkapan ibu dan bayi jadi lebih hemat.

Bagi para orangtua yang sedang bersiap menyambut kelahiran buah hatinya, Mom & Kids Fair 2024 adalah ajang yang tepat untuk belanja aneka perlengkapan bayi dengan harga super hemat dari berbagai brand populer, termasuk newborn set canggih seperti dot, botol, sippy cup, pompa ASI, hingga pensteril alat makan bayi, dengan penawaran eksklusif dan produk 100% orisinal, lengkap dengan peluang meraih extra cashback hingga jutaan rupiah.

2. Belanja kebutuhan anak lebih ekonomis dan berpeluang menang grand prize istimewa! 

Penuhi kebutuhan harian yang beragam, mulai dari popok hingga body care dan hair care berkualitas untuk anak-anak dari berbagai merek ternama. , semuanya ditawarkan dengan promo spesial dengan harga yang menyenangkan.

3. Aneka game seru untuk raih untung berlipat! 

Mom & Kids Fair 2024 juga hadirkan kesempatan meraih lebih banyak untung lewat berbagai game seru yang digelar oleh sejumlah tenant dari deretan brand kesayangan. Gamification tersebut menawarkan hadiah melimpah, mulai dari tambahan promo, voucher diskon, hingga cashback berkali-kali.

Jadi, tunggu apalagi, Moms? Siapkan wishlist belanja kebutuhan Anda dan si kecil serta bersiap-siap serbu momen belanja Mom & Kids Fair di website/aplikasi dan berkunjung langsung di Central Park Mall. 

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru