Tren Ngopi Baru yang Unik dan Menyenangkan!

Novita Sari - Kamis, 23 Mei 2024
Kedelapan Fore Essentials Icon 2024. Foto: Novi
Kedelapan Fore Essentials Icon 2024. Foto: Novi
A A A

Siapa yang suka ngopi? Fore Coffee, salah satu brand kopi lokal di Indonesia, baru saja meluncurkan gebrakan baru yang seru banget!

Mereka memperkenalkan "The New Coffee Culture" atau Tren Ngopi Baru, sebuah misi untuk membawa perubahan dan cara baru menikmati kopi yang lebih seru dan bermakna.

Dihadirkan 3 menu baru yang unik dan menggugah selera dalam seri "Taste of the New Culture", yaitu Cappuccino Caramelo, Vanilla Oat Latte, dan Matcha Strawberry Cream. Perpaduan rasa yang unik dan kekinian ini dijamin bikin kamu penasaran!

Tak hanya itu, ada pula kampanye yang mengajak para pecinta kopi untuk ikut merayakan revolusi dalam dunia kopi dengan cara menghargai setiap gelas kopi melalui inovasi rasa dan cara menikmatinya.

Nah, yang spesial, dipilih pula 8 public figure inspiratif sebagai Fore Essentials Icon 2024, yaitu Yuda Bustara, Jenahara, Ayu Gani, Jerhemy Owen, Cathy Sharon, Dion Wiyoko, Shayla Philipa, dan Kristo Immanuel.

Lebih dari Sekadar Minuman

Ngopi bukan hanya tentang rasa, tapi juga tentang pengalaman dan komunitas. Mengajak para pecinta kopi untuk lebih menghargai kopi dan menikmati momen ngopi bersama teman, keluarga, atau bahkan orang baru.

Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee. Foto: Ist
Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee. Foto: Ist

"Kami selalu berupaya untuk membawa inovasi yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, dari pecinta kopi hingga mereka yang baru mengenal kopi. Kami pun ingin mengajak semua orang untuk merayakan the new coffee culture bersama-sama dan menciptakan pengalaman menikmati kopi yang belum pernah ada sebelumnya," ujar Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee saat konferensi pers yang digelar pada Rabu, 22 Mei 2024 di kawasan SCBD, Jakarta.

Matthew Ardian, CMO Fore Coffee. Foto: Ist
Matthew Ardian, CMO Fore Coffee. Foto: Ist

Di sela-sela acara, Matthew Ardian, CMO Fore Coffee, menyampaikan, "Kami percaya bahwa revolusi kopi bukan hanya tentang rasa, tetapi juga tentang cara kopi dinikmati dan dihargai. Dengan kampanye ini, kami ingin membawa perubahan positif dan memperkenalkan tren ngopi yang baru dan lebih bermakna. Menu baru kami adalah langkah nyata dalam mewujudkan misi the new coffee culture dan kami turut mengundang masyarakat Indonesia untuk turut ambil bagian dalam misi kami memperkenalkan hal tersebut.”

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru