Trik Dapat Tiket Murah mulai dari Pesawat, Hotel, Villa hingga Wisata dan Atraksi

Novita Sari - Selasa, 27 Februari 2024
Ki-ka: Maria Risa Puspitasari (SVP of Brand Marketing tiket.com), Gaery Undarsa (Co-Founder & Chief Marketing Officer), dan Cisyelya Bunyamin (SVP of Accomodation). Foto: Novi
Ki-ka: Maria Risa Puspitasari (SVP of Brand Marketing tiket.com), Gaery Undarsa (Co-Founder & Chief Marketing Officer), dan Cisyelya Bunyamin (SVP of Accomodation). Foto: Novi
A A A

Sambut berbagai momen liburan sepanjang tahun 2024, tiketdotcom sebagai OTA (Online Travel Agent) pertama di Indonesia, kembali menghadirkan Online Tiket Week (OTW). Berlangsung mulai tanggal 26 Februari - 6 Maret 2024 dengan Harga Gledek yang nyamber lagi, masyarakat dapat menikmati diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp1,1 juta setiap pukul 17:00 - 21:00 WIB untuk seluruh kebutuhan perjalanan, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional.

Program ini hadir di tengah kondisi pemulihan sektor pariwisata nasional yang terus menguat. Mengutip Badan Pusat Statistik, total kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia telah menembus angka 11,6 juta untuk pertama kalinya sejak pasca pandemi di tahun 2023. 

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan, “Kebangkitan industri pariwisata akan semakin menguat di tahun 2024 ini. Kami melihat pertumbuhan sektor pariwisata yang positif sepanjang tahun 2023. Kuatnya pemulihan pariwisata juga terlihat dalam performa bisnis kami yang terus mencatat peningkatan pemesanan pada seluruh produk. Hal ini menjadi motivasi kami untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam mendorong perkembangan industri pariwisata nasional, dengan menghadirkan stimulus untuk membantu masyarakat mewujudkan perjalanannya dengan lebih mudah, nyaman, dan lebih murah.”

Ditambahkan Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, program ini tidak hanya datang dengan berbagai pilihan transportasi, namun juga rute internasional yang semakin banyak, seperti Ho Chi Minh, Taipei, Melbourne, dan juga Phuket. 

"Kali ini juga kami tawarkan moda transportasi yang semakin beragam, mulai dari darat, laut, dan udara, termasuk menyediakan layanan transportasi ferry yang akan memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan antar pulau sambil menikmati pemandangan laut Indonesia yang menakjubkan," ujar perempuan yang akrab disapa Icha saat sesi konferensi pers di Wisma Barito Pacific II lantai 8, Slipi, Jakarta Barat pada Senin, 26 Februari 2024.

Tak berhenti sampai disitu, juga dihadirkan lebih banyak pilihan akomodasi, seperti hotel, vila, dan apartemen untuk liburan yang semakin next level. "Akomodasi menjadi salah satu kebutuhan perjalanan yang tak kalah penting. Kali ini kami hadirkan pilihan akomodasi yang lebih banyak lagi, mulai dari hotel, villa, dan apartemen. Jumlah villa dan apartemen yang berpartisipasi kali ini telah meningkat sebanyak 22,05%, sementara pilihan hotel domestik juga meningkat sebesar 7,25% bila dibandingkan tahun lalu. Hal ini kami dorong untuk menghadirkan ragam pilihan akomodasi terbaik, berlokasi strategis, dan juga ramah di kantong," timpal Cisyelya Bunyamin, SVP of Accomodation yang akrab disapa Ibu Cis.

Begini Trik dapat tiket murah di Jam Gledek (17.00 - 21.00 WIB):

  • Siapkan aplikasi OTA di perangkatmu
  • Pastikan koneksi internet stabil
  • Login ke akun OTA mu
  • Tentukan tujuan dan tanggal perjalananmu 
  • Cari produk yang kamu inginkan di kategori "Pesawat", "Hotel", "Vila & Apartemen", atau "To Do (Wisata dan Atraksi)"
  • Pada pukul 17.00 WIB, buka kembali aplikasi dan cari produk yang sama
  • Harga Gledek akan muncul pada produk yang tersedia
  • Segera lakukan pemesanan jika kamu menemukan produk yang sesuai dengan keinginan
  • Proses pembayaran dengan cepat dan aman
Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Usung Semangat Cinta Budaya Lokal, Program Beauty Journey untuk Perempuan Muda Ini Kembali Hadir
img
Berawal dari Keresahan Tak Bisa Tampil Cantik saat Hamil, Ini Kisah Inspiratif Perempuan Pengusaha di Hari Kartini
img
Naskah Berusia Berabad-abad dari Zaman Majapahit Dipamerkan, Di Bhinneka Tunggal Ika Lontar Exhibition
img
Liburan Usai, Ini 4 Ide Aktivitas Seru untuk Kembalikan Semangat Moms!