Wah, Buah Persik Menjelma dalam Es Krim? Jadi Paket Lengkap, Tren di Rasa Maupun Warna!

Efa Trapulina - Minggu, 10 Maret 2024
(ki-ka) Rifda Irfanaluthfi (atlet senam Indonesia),  Sylvana Zhong (Senior Brand Manager dan Juru Bicara AICE Group) dan Eca Aura (Influencer )  pada peluncuran es krim (Foto: Ist)
(ki-ka) Rifda Irfanaluthfi (atlet senam Indonesia), Sylvana Zhong (Senior Brand Manager dan Juru Bicara AICE Group) dan Eca Aura (Influencer ) pada peluncuran es krim (Foto: Ist)
A A A

Penyuka warna peach mari merapat! Yups, warna peach adalah warna yang namanya diambil dari warna buah peach atau dalam bahasa Indonesia, buah persik. Warna ini merupakan  percampuran antara merah muda dan oranye. Warna peach umumnya disukai oleh perempuan. Jika Moms ingin tampil lebih segar, coba, deh, gunakan warna ini.

Selain warnanya yang menyegarkan dan berhasil jadi tren, buah persik juga memiliki rasa lezat dan menyegarkan. 

Nah, dengan menggabungkan kelezatan rasa dan tren warna tahun 2024, AICE Group menghadirkan inovasi baru dengan memperkenalkan Aice Histeria Peach. Mengusung tema #HisteriaWomenAchievements, peluncuran es krim varian baru itu digelar di Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu (9/3/2024), sekaligus merayakan Hari Perempuan Internasional.

Es krim cake stik ini melengkapi varian Histeria yang telah ada sebelumnya, yakni Vanilla. 

Memadukan rasa buah honey Peach pilihan dengan lapisan coklat premium yang renyah, es krim ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen akan sensasi baru yang stylish dan mengikuti tren. 

Buah tersebut dipilih karena warna peach yang merupakan perpaduan pink dan oranye ini, mengkomunikasikan pesan kepedulian dan berbagi serta membawa rasa kelembutan dan menenangkan. Wah, jadi tak sabar untuk mencicipinya, ya, Moms

Diungkapkan Senior Brand Manager dan Juru Bicara AICE Group, Sylvana Zhong, mereka bekerja sama dengan toko ritel Indomaret sehingga es krim ini hanya tersedia di jaringan toko tersebut.

Simbol Percaya Diri

Lebih lanjut Sylvana mengatakan bahwa es krim rasa peach ini menjadi simbolisasi kepercayaan diri, sehingga akan menemani setiap perempuan untuk selalu bahagia dan bersemangat dalam aktivitas kesehariannya.

Aice Hysteria Peach
Aice Histeria Peach

"Kami mempersembahkan produk ini untuk setiap perempuan di seluruh Indonesia. Lebih dari sekadar es krim, kami ingin perempuan mampu terinspirasi, berani berjuang raih mimpi dalam keseharian, sekaligus mencintai dan menghargai diri sendiri,” tutup Sylvana.

Hargai dan Cintai Diri Sendiri 

Hal senada diungkapkan oleh Rifda Irfanaluthfi, atlet senam Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa dengan lolos ke Olimpiade Paris 2024. Wanita ini percaya bahwa setiap perempuan memiliki kekuatan besar dalam dirinya untuk meraih impian dan prestasi. 

“Dalam setiap rasa lelah dan istirahat, saya coba membangkitkan semangat baru dan motivasi yang membahagiakan diri saya. Pesan saya untuk setiap perempuan Indonesia, teruslah berjuang dan tidak pernah menyerah, tapi jangan lupa untuk merayakan proses dan capaian tersebut, dengan selalu mencintai dan menghargai diri sendiri. Momen mencintai diri sendiri ini biasanya saya lewatkan dengan menikmati camilan es krim favorit,”  jelas Rifda.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Elsa Japasal atau yang dikenal luas sebagai Eca Aura, influencer dan artis pendatang baru. Berasal dari luar Jakarta, perempuan cantik ini mengaku menghadapi banyak tantangan dalam berkarir di kota besar Jakarta. 

“Namun, saya percaya bahwa dengan kerja keras, ketekunan, dan tekad yang kuat, tidak ada yang tidak mungkin. Saya bersyukur atas kesempatan yang saya dapatkan dan berharap dapat menginspirasi perempuan-perempuan lain, terutama yang berasal dari daerah, untuk percaya pada diri mereka sendiri dan mengikuti impian mereka sebesar apapun tantangannya,” ujar Eca.

Tak lupa ia berpesan agar perempuan mengapresiasi diri sendiri dengan merayakan keberhasilan sekecil apapun. “Biasanya saya selalu menyempatkan “me time” dengan menikmati dessert cake dan es krim,” katanya. 

"Kami percaya bahwa dengan dukungan yang tepat, perempuan akan selalu dapat bersinar dan mencapai potensi maksimal mereka,” tutup Sylvana.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Dukung SDM Siap Kerja, Siswa dan Guru SMK di Bandung Peroleh Pelatihan Skill dan Alat Praktik
img
Inilah Kenapa Kulit Newborn Perlu Dirawat!
img
Hadirkan 52 Praktisi dan 60 Kelas, Wellness Festival Ini Perkuat Kesadaran Kesehatan Fisik & Mental
img
Membangun Masa Depan ASEAN yang Berkelanjutan: Kontribusi dan Kerjasama Jepang