Yuk, Moms, Wujudkan Amanah Dunia dan Kemuliaan Akhirat dengan Asuransi Berprinsip Syariah

Efa Trapulina - Kamis, 21 Maret 2024
Peluncuran Asuransi Perlindungan Amanah Syariah di Jakarta, Rabu (19/3/24)
Peluncuran Asuransi Perlindungan Amanah Syariah di Jakarta, Rabu (19/3/24)
A A A

Dalam kehidupan berkeluarga, kita semua menjalankan sejumlah amanah ya, Moms. Baik bagi keluarga, diri kita sendiri, atau kepada Tuhan. Salah satu amanah yang bisa diwujudkan adalah menjaga diri sendiri dari risiko kondisi kritis. Salah satu caranya adalah melindungi diri dengan asuransi yang tepat.

Kabar baik, nih, Moms. Bertepatan dengan momen Ramadan tahun ini, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan Asuransi Perlindungan Amanah Syariah. Produk ini memberikan manfaat perlindungan saat peserta masih hidup sampai dengan akhir masa asuransi berdasarkan prinsip syariah. Lewat asuransi ini, pemegang polis bisa mewujudkan amanahnya kepada diri sendiri, orang lain dan ibadahnya. 

“Dalam momen bulan Ramadan, kami kembali menghadirkan produk asuransi syariah terbaru dengan manfaat inovatif yang dapat membantu masyarakat untuk menjaga amanah di dunia dan kemuliaan di akhirat. Produk teranyar ini kami hadirkan dengan deretan manfaat jiwa, kesehatan, hingga manfaat akhir masa asuransi yang bisa digunakan untuk mewujudkan amanah nasabah,” ungkap Direktur AXA Mandiri, Uke Giri Utama, dalam momen buka puasa bersama di Park Hyatt Jakarta (19/3/24). 

Lebih lanjut, Uke menerangkan, asuransi tersebut mencakup manfaat perlindungan dari 77 kondisi kritis, termasuk menjaga risiko finansial keluarga dengan manfaat rawat inap (harian, ICU dan pemulihan).

“Terakhir dan juga penting adalah mewujudkan impian masa depan dengan menggunakan manfaat akhir masa asuransi hingga 115% dari total kontribusi dasar yang telah dibayarkan selama polis masih aktif hingga akhir asuransi. Manfaat akhir masa asuransi ini juga dapat membantu pemegang polis mewujudkan impiannya tanpa mengorbankan amanah kepada keluarga,” tambah Uke.

Sesuai dengan amanah yang diemban, asuransi baru ini memberikan manfaat badal haji dan fitur wakaf, sehingga pemegang polis bisa meraih keberkahan dan kemuliaan akhirat. Wakaf yang bisa disalurkan bernilai hingga 45% dari nilai santunan asuransi. 

Selain itu, ada pula layanan berupa pemulasaran jenazah untuk wilayah Jabodetabek bagi nasabah yang memilih fitur wakaf. Melalui produk ini, nasabah bisa memilih proteksi sesuai kebutuhan sekaligus mendapat berkah berlimpah.

Bersamaan dengan momen berbuka puasa, perusahaan asuransi jiwa tersebut juga secara simbolis menyerahkan sebagian surplus underwriting 2022 sebesar Rp120.516.656 kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Dana ini akan digunakan untuk pembelian paket logistik keluarga sehingga dapat disalurkan ke pihak-pihak yang membutuhkan.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Ingin Mulai Berinvestasi? Catat 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter
img
Stress Awareness Month: Cara Melawan Stres di Media Sosial
img
Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?
img
No Mbak, No Worries! Hadapi Lebaran Tanpa Bantuan ART di Rumah!