4 Kado Ultah Unik untuk Sahabat

Efa Trapulina - Senin, 22 Januari 2024
Ilustrasi anak memberikan kado (Foto: Ist)
Ilustrasi anak memberikan kado (Foto: Ist)
A A A

Teman atau sahabatmu berulang tahun dalam waktu dekat ini? Lalu, kamu bingung deh mau memberikan kado apa. Memikirkannya saja memang bisa bikin sakit kepala, ya, Kids, hehe. Apalagi kalau kamu hendak memberikan sesuatu yang unik, namun istimewa. Nah, kenapa tidak membuat sendiri saja? Seperti beberapa ide di bawah ini!

Gelang atau Kalung

Daripada yang dijual di toko, gelang dan kalung buatan sendiri akan terasa lebih bermakna, Kids. Kreasikan sesuai selera dari bahan-bahan yang mudah diperoleh, seperti manik-manik, tali sepatu, kancing baju, dan sebagainya. Gelang atau kalung, juga bisa dipakai oleh anak perempuan maupun laki-laki. Cocok untuk kamu jadikan kado ultah istimewa.

Tas Lukis

Kalau kamu bisa menggambar atau melukis, coba deh hadiahkan tas hasil lukisanmu. Pasti deh ia akan senang. Kalian bisa membeli tas bahu (tote bag) polos lalu menggambar dan mewarnainya sesuai selera. Tambahkan aksesori lain semacam pita, kancing, dan sebagainya sebagai pemanis.

Album Foto

Kado album foto pas banget kalian berikan pada sahabat dekatmu. Bila momen kamu dan dia diabadikan melalui handphone, biasanya hanya tersimpan di sana. Dengan mencetak dan menyimpannya di album foto, bakal jadi hal unik dan berkesan untuknya. Apalagi bila album foto itu hasil kreasi kamu sendiri. Nggak percaya, coba deh!

Kartu “Things I Love About You”

Ada banyak hal yang ingin kamu sampaikan kepada sahabatmu, kenapa nggak tuangkan semua ke dalam tulisan? Ungkapkan dengan memberikannya kartu berisi tulisan tentang hal-hal yang membuat kamu menyukainya sebagai sahabat. Misalnya, ia selalu menemanimu makan siang di sekolah, kejahilannya membuatmu kangen, ia jago bermain piano, dan sebagainya. Percaya, deh, kado ini bakal ia simpan sebagai kado terindah.

Latest Update
Explore more fun