4 Keseruan yang Bisa Kamu Ikuti dalam Perayaan Ultah ke-25 Anime Jepang Ini!

Efa Trapulina - Kamis, 18 Juli 2024
Pameran spesial UT x One Piece akan digelar pada momen perayaan One Piece Day 24 di Jepang pada tanggal 10 - 11 Agustus 2024 (Foto: dok. Uniqlo x One Piece)
Pameran spesial UT x One Piece akan digelar pada momen perayaan One Piece Day 24 di Jepang pada tanggal 10 - 11 Agustus 2024 (Foto: dok. Uniqlo x One Piece)
A A A

Siapa di sini penggemar Luffy dan kru Topi Jerami dalam manga dan serial anime Jepang, ONE PIECE, pasti deh banyak yang unjuk jari. Kalau kamu termasuk di antaranya, tanggal 22 Juli pasti merupakan hari yang ditunggu-tunggu.

Bagaimana tidak, setiap tanggal tersebut, fans di seluruh dunia akan merayakan ulang tahun anime tersebut. Tahun ini, merupakan hari jadi yang ke-25. Wah, tak terasa sudah seperempat abad ya usianya.

Tentunya, angka 25 merupakan angka istimewa. Di Indonesia sendiri, momen ini sangat dinanti-nanti, lho dan banyak program seru yang bisa kamu ikuti, apa saja?

1. Dapatkan Koleksi UT Spesial

Sebagai mitra global resmi, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang turut memeriahkan perayaan hari jadi tersebut dengan menghadirkan koleksi terbaru UT yang unik, serta program yang khusus dihadirkan untuk para penggemar.

“Euforia penyambutan perhelatan akbar anniversary ke-25 sudah mulai terasa di kalangan penggemar di Indonesia. Kami membawa kabar gembira untuk seluruh pelanggan, karena koleksi spesial UNIQLO graphic T-shirt (UT) ONE PIECE akan segera tersedia di toko mulai 22 Juli 2024,” imbuh Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia. 

Koleksi Uniqlo UT One Piece
Koleksi Uniqlo UT One Piece

Para pecinta anime dapat mengoleksi total 13 desain baru yang dihadirkan. Koleksi terbaru tersebut menggambarkan petualangan epik Luffy dan kru Topi Jerami. Delapan desain pada koleksi dewasa menggambarkan momen-momen penting dalam petualangan Luffy, sedangkan lima desain pada koleksi anak menampilkan berbagai karakter dari anime. Seluruh koleksi ini cocok dikenakan untuk melengkapi semarak perayaan anniversary ke-25 bersama teman-teman dan keluarga.

2. Hadiri acara Ulang Tahun ke-25 di Makuhari Messe, Jepang

Setiap tanggal 22 Juli, hari ulang tahun serial anime itu dikenal dengan sebutan One Piece Day. Tahun 2024 ini, perhelatan akbar tersebut akan diadakan di Jepang. Selama acara berlangsung pada tanggal 10 - 11 Agustus 2024, akan dihadirkan Pameran Spesial UT x ONE PIECE yang menampilkan 163 archive desain secara eksklusif.

Pameran ini sangat langka, sehingga tentu tidak boleh dilewatkan oleh penggemar. Ada toko yang akan menghadirkan desain UT khusus yang hanya bisa ditemukan di acara ulang tahun, lalu ada pagelaran runway spesial pada hari kedua. Seluruh penggemar  dapat mengikuti seluruh keseruan di Makuhari Messe, Jepang.

3. Nikmati Alunan Musik Konser di Jakarta

Untuk kamu yang belum sempat pergi langsung ke Jepang, tidak perlu berkecil hati. Kamu juga bisa merayakan anniversary ke-25 di Jakarta dengan menghadiri pagelaran konser musik. Selain menjalin kemitraan dengan acara terbesar One Piece Day’ 24 di Jepang, UNIQLO juga turut berpartisipasi untuk memeriahkan acara perayaan anniversary anime ke-25 yang diadakan di Indonesia, yaitu pada acara konser One Piece Music Symphony yang akan dilangsungkan di Ciputra Artpreneur tanggal 10 - 11 Agustus 2024. 

4. Tiket Gratis untuk Penggemar Indonesia

Ada kejutan lagi nih. Selain menghadirkan koleksi UT terbaru, brand ritel Jepang ini juga memberikan hadiah tiket gratis konser Music Symphony di Jakarta tersebut dan T-shirt Spesial untuk pemenang yang beruntung. 

Dapatkan kesempatan ini dengan mengikuti informasi lengkap di instagram mereka mulai tanggal 17 Juli 2024. Nantikan juga sesi siaran langsung (live station) di kanal instagram mereka pada tanggal 19 Juli, dimana koleksi terbaru UT terbaru akan diulas tuntas.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren