5 Tempat Wisata Ini Tawarkan Promo Seru Selama Liburan Sekolah!

Dwi Retno - Senin, 01 Juli 2024
Hingga tanggal 15 Juli 2024, Timezone memberikan promo Schooliday: Liburan Spesial, Tizo Maksimal ( Foto: Retno)
Hingga tanggal 15 Juli 2024, Timezone memberikan promo Schooliday: Liburan Spesial, Tizo Maksimal ( Foto: Retno)
A A A

Ke tempat wisata bayar dengan harga normal? Cari yang berikan promo saja Kids! Lumayan kan selisih harganya bisa buat tambah uang jajan. Nah, pas musim liburan sekolah seperti saat ini banyak tempat-tempat wisata yang berikan harga promo. Berikut adalah pilihan lokasi wisata dengan promo menarik yang bisa kalian nikmati saat menghabiskan masa libur sekolah.

Taman Safari Indonesia. Lokasi wisata favorit keluarga Indonesia ini memberikan promo yang memungkinkan kalian berlibur bersama keluarga besar dengan harga spesial. Dimana dengan rombongan minimum 10 orang akan mendapatkan potongan spesial untuk tiket masuk. Untuk hari biasa dari 230 ribu rupiah pengunjung cukup membayar 215 ribu per orang, sementara untuk weekend cukup membayar 235 ribu rupiah dari harga aslinya 255 ribu rupiah. Harga tersebut sudah masuk ke Istana Panda lho. Promo ini berlaku 15 Mei – 15 Agustus 2024.

BXSea. Adalah Aquarium Indoor yang terletak di Mall Bintaro Jaya Xchange Mall 2. Tempat wisata yang belum lama dibuka ini menawarkan pengalaman seru mengamati dan interaksi dengan biota laut. Menyambut libur sekolah, BXSea mengadakan School Holiday Program di mana ada aktivitas seru untuk kalian yang berumur 6-15 tahun. Program itu dibagi 2 kategori, dengan Kategori 1 untuk anak 6-10 tahun, dan kategori 2 untuk anak 11 – 15 tahun. Di mana dengan membayar 250 ribu rupiah per anak pengunjung bisa menikmati sensai menjadi Junior Aquarist dan Seaventurer Explorer. Kedua aktivitas ini mengajak kalian berinteraksi dengan biota laut, seperti belajar mengenai binatang-binatang laut yang ada di sana seperti ikan hiu, ubur-ubur, sampai belajar menjadi ilmuwan lautan. Promo ini berlaku 22 Juni – 7 Juli 2024.

Timezone. Menyambut libur sekolah, pusat hiburan keluarga yang memiliki lebih dari 70 venue tersebar hampir di Mal-mal besar di Indonesia ini memiliki promo yang disebut Schooliday: Liburan Spesial, Tizo Maksimal. Promo menarik ini sendiri berlaku sampai tanggal 15 Juli 2024 di mana pengunjung yang datang ke Timezone akan mendapatkan bonus Tizo 2 kali lipat di semua cabang. Promo ini berlaku untuk pembelian langsung di kasir dan tidak bisa digabung dengan promo lainnya. Sementara untuk pembelian paketnya sendiri kalian bisa melihat tawarannya di kasir-kasir ya Kids.

Ultra Heroes Academy. Liburan sekolah melihat penampilan Tokusatsu legendaris Ultraman lewat program Ultra Heroes Academy di Dunia Fantasi Ancol. Akan ada live show pada 22 Juni – 14 Juli 2024 dan playground pada 9 April – 6 Agustus 2024 di area indoor stage Dufan.

Taman Mini Indonesia Indah. Taman Mini Indonesia Indah yang baru berubah konsep dan makin keren ini juga punya promo asik buat menyambut libur sekolah. Promo itu berupa potongan tiket masuk dari 35 ribu rupiah menjadi hanya 25 ribu rupiah yang berlangsung dari tanggal 23 Juni sampai dengan 7 Juli 2024. Selama musim libur sekolah banyak acara menarik mulai dari bubble party, storytelling, ragam permainan gratis, dan masih banyak lagi. Selain itu kalian juga bisa menikmari Natsu Matsuri, di mana kita bisa merasakan atmosfer festival musim panas Jepang di acara ini. Banyak keriaan menarik mulai dari fun run 5K, Omikoshi Parade, Festival Makanan, Taiko Perfomance, sampai Coswalk dan Costreet Competition.

   

Latest Update
Explore more fun