Apresiasi untuk Perempuan Inspiratif Indonesia yang Melangkah Menuju Kesuksesan

Efa Trapulina - Senin, 08 Juli 2024
Para pemenang Royale Inspiring Woman Awards 2024 (Foto: Ist)
Para pemenang Royale Inspiring Woman Awards 2024 (Foto: Ist)
A A A

Banyak sekali sosok perempuan hebat di sekitar kita. Perjalanan hidup mereka yang penuh perjuangan kerap dijadikan inspirasi bagi sekitarnya.

Untuk mengangkat lebih banyak sosok perempuan hebat dan inspiratif di Indonesia, Royale Parfum Series by SoKlin, sebagai pelembut pakaian konsentrat dengan wangi parfum mewah yang terinspirasi dari selebriti dunia, menyelenggarakan Royale Inspiring Woman Awards 2024.

Mereka memberikan lima penghargaan bergengsi kepada lima wanita hebat terpilih dari ratusan sosok inspiratif yang dikumpulkan dari hasil rekomendasi masyarakat Indonesia.  

Catherine Florencia, Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin, mengatakan “Kami percaya di balik kesuksesan perempuan hebat dan inspiratif selalu ada kekuatan yang mendorong semangat mereka. Salah satu faktornya tidak terlepas dari pakaian dengan wangi parfum mewah yang dapat mendorong kepercayaan diri untuk terus berkarya menuju kesuksesan,” katanya.

Ia melanjutkan, pagelaran Inspiring Woman Awards 2024 ini baru pertama kalinya diadakan, sebagai bagian dari kampanye “Kumenangkan Diriku” yang diusung oleh merek pelembut pakaian dari Wings Group tersebut.

Adapun 5 (lima) kategori penghargaan yang dianugerahkan yakni: Education,  Entrepreneurship, Cultural Preservation, Sports, dan Social Work

Nominasi yang masuk secara online dari masyarakat Indonesia kemudian dikurasi berdasarkan keaktifan dan pencapaian serta dampak inspiratif dari tiap sosok perempuan inspiratif tersebut.

Galih Sulistyaningra, salah satu nominasi Inspiring Woman Awards 2024 pada kategori Education, berkesempatan menceritakan pengalaman inspiratifnya. Walaupun mengantongi gelar master dari studi S2 di luar negeri, Galih saat ini menjadi guru sekolah dasar negeri berkat misi mulia untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia. 

Galih Sulistyaningra, pemenang kategori Royale Lady of Education (kiri) dan Velove
Galih Sulistyaningra, pemenang kategori Royale Lady of Education (kiri) dan Velove Vexia

“Apresiasi ini sangat berarti bagi saya sebagai seorang perempuan yang bergerak di bidang pendidikan untuk menciptakan generasi lebih baik di masa depan. Cita-cita tersebut saya mulai dengan menjadi guru sekolah dasar dan konsisten membagikan semangat perbaikan pendidikan di media sosial sebelum bisa mengembangkan inisiasi lainnya dan menjangkau daerah-daerah lainnya di Indonesia,” ungkap Galih.

Sosok perempuan inspiratif lainnya yang sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak remaja, Velove Vexia sebagai Brand Ambassador merek pelembut pakaian dengan wangi parfum mewah tersebut juga turut berbagi cerita.

Ia mengaku kebiasaannya dalam membangun kepercayaan diri merupakan langkah awal kesuksesannya.

“Percaya diri itu butuh waktu dan dorongan support system yang tepat. Beberapa cara yang biasa aku terapkan adalah pertama, always be prepared, persiapkan diri lebih matang untuk hal yang akan dilakukan keesokan harinya, kedua, fokus pada tujuan kesuksesan yang mau dicapai agar ketika kita sedang dihadapkan tantangan jadi tidak mudah menyerah dan yang ketiga, ini mungkin sederhana tapi dampaknya luar biasa, yaitu pakai pakaian dengan wangi parfum mewah sepanjang hari dan setiap hari. Dengan begitu, kita siap menangkan dunia,” tutup Velove.

Penasaran siapa saja perempuan inspiratif penerima penghargaan Inspiring Woman Awards 2024, Moms? Mereka adalah:

  1. Galih Sulistyaningra, Co-Founder Bekal Pendidik
  2. Triyaningsih, Atlet Lari Nasional
  3. Cynthia Suci Lestari, Founder of Lyfe dan Saling Silang
  4. Asti Oktavia, Co-Founder Riti Nari Official
  5. Rannisa Soraya Primasuri, Co-Founder Rag Home

“Kami berkomitmen memotivasi perempuan Indonesia untuk meraih kesuksesan sehari-hari dengan wangi parfum mewah pada pakaian yang bisa dijangkau siapa saja. Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan The good things in life should be accessible for all,” tutup Catherine.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Hadirkan Pameran ‘Kisah Kita’ dan Luncurkan Produk Terbaru di Anniversary Ke-49
img
Sayangi Hewan Kesayangan dengan Berikan Nutrisi dan Probiotik Aktif
img
Nikita Willy Bagi Tips Parenting, Bonding jadi Lebih Seru!
img
Konferensi Tata Lingkungan Indonesia 2024, Bersatu Melindungi Bumi