Asyik! Liburan Seru di Mal Bersama Berbagai Karakter Anak yang Lucu

Efa Trapulina - Rabu, 12 Juni 2024
Lippo Malls menyiapkan ragam kegiatan untuk mengisi liburan sekolah dengan menghadirkan beberapa karakter anak seperti Garfield, Tayo The Little Bus, L.O.L Surprise! di beberapa mal yang dikelola Lippo Malls (Foto: Ist)
Lippo Malls menyiapkan ragam kegiatan untuk mengisi liburan sekolah dengan menghadirkan beberapa karakter anak seperti Garfield, Tayo The Little Bus, L.O.L Surprise! di beberapa mal yang dikelola Lippo Malls (Foto: Ist)
A A A

Liburan sekolah mau kemana, nih? Mal, menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjungi keluarga untuk mengisi waktu liburan. Kabar baik buat kamu! Mengisi libur sekolah anak-anak, Lippo Malls menyiapkan ragam kegiatan dengan menghadirkan beberapa karakter anak, lho!

Mengangkat tema “Holiday Quest”, kalian akan menjumpai berbagai karakter dan kegiatan menarik mulai tanggal 10 Juni hingga 14 Juli 2024 di beberapa mal yang dikelola mereka.

Karakter Garfield salah satunya, akan menyapa para pengunjung Senayan Park mulai tanggal 23 Mei hingga 23 Juni 2024. Dan, setiap akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu, akan ada penyelenggaraan Meet & Greet karakter tersebut pada pukul 14.00 dan 18.00 WIB. Tak cukup sampai di sana, menggandeng Sony Pictures, mal yang terletak di kawasan Senayan ini juga menghadirkan untuk pertama kalinya Inflatable Garfield terbesar di Jakarta, yakni sepanjang 5 meter dengan latar keindahan danau di area promenade.

Pengunjung juga akan dibawa ke dunia Garfield yang didominasi warna oranye, letaknya di area main atrium. Rumah megah setinggi 4 meter tersebut menyajikan ruang tamu, serta photo booth lucu dan menggemaskan. Siap-siap deh untuk terbawa dengan suasana keseruan yang tiada habisnya.

Keseruan di mal Jakarta Selatan juga bisa ditemukan di mal kawasan Jakarta Barat. Bayangkan, tiga karakter Cartoon Network yakni Lonney Tunes, We Bare Bears dan Power Puff Girls akan hadir di Lippo Mall Puri untuk menemani liburan sekolah kalian.

Pengunjung bisa bersenang-senang dengan tiga karakter idola anak-anak tersebut mulai tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Jangan lewatkan jadwal Meet & Greet setiap hari Sabtu pukul 15.00 dan 18.00 WIB, serta di hari Minggu pada jam 14.00 dan 17.00 WIB.

Tak ketinggalan, karakter L.O.L Surprise! juga akan tampil menghibur pengunjung mal Gajah Mada Plaza di Jakarta Pusat dan juga Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, dengan jadwal Meet & Greet di setiap hari Sabtu dan Minggu.

Meet and Greet bersama L.O.L Surprise!
Meet and Greet bersama L.O.L Surprise!

Sementara itu, karakter Tayo The Little Bus akan hadir di Mal Lippo Cikarang pada periode 17 Juni -14 Juli 2024 dengan sesi Meet & Greet setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 15.00 dan 17.00 WIB.

Mal Pluit Village juga siap menghibur anak-anak dengan mendatangkan karakter Lego Ninja GO pada periode 10 Juli – 28 Juli 2024 dalam Meet & Greet di setiap akhir pekan.

Tak hanya di Jabodetabek, karakter idola anak-anak juga menyapa pengunjung mal di wilayah Sumatera Utara, yaitu Plaza Medan Fair. Untuk pertama kalinya, mal ini akan menghadirkan karakter The Journey of Larva yang menggemaskan dan siap menghibur segala kalangan usia. Karakter ini hadir mulai tanggal 29 Juni – 14 Juli 2024 dengan sesi Meet & Greet pada akhir pekan.

Tak hanya menghadirkan karakter anak-anak yang lucu, para pengunjung di wilayah Jawa Timur akan dihibur dengan event E-Sport Competition. Bekerja sama dengan game Mobile Legend Bang Bang, ajang yang sangat ditunggu-tunggu para gamers  ini akan berlangsung di mal daerah Sidoarjo pada tanggal 21-23 Juni 2024 lalu dilanjutkan di mal Jember pada tanggal 24 - 25 Juni 2024.

Ibu Santiwati Basuki selaku Chief Marketing Officer PT. Lippo Malls Indonesia menjelaskan bahwa Holiday Quest akan memberikan momen liburan yang seru dan tak terlupakan untuk anak- anak. “Berbagai karakter populer di kalangan anak-anak akan hadir memberikan hiburan dimana mereka akan menari dan menyanyi serta mengekspresikan diri dengan bersenang-senang bersama anak- anak. Kegiatan ini juga diharapkan memberikan semangat kepada anak-anak untuk menyambut tahun ajaran baru sekolah,” katanya.  

Ia melanjutkan, sebagai mal dengan konsep dan segmen market keluarga, program Back to School menjadi signature event yang mereka persiapkan. “Program ini  bertujuan untuk memberikan aktivitas anak anak yang beragam di setiap mal yang kami kelola dan menjadikan mal kami sebagai destinasi wisata liburan keluarga,” imbuh Ibu Santiwati.

“Harapannya setiap anggota keluarga dapat menghabisaan waktu berlibur untuk mendapatkan manfaat salah satunya mempererat ikatan batin,” tutupnya.

Wah, jadi nggak sabar ya untuk berlibur dan bersenang-senang bersama karakter anak idolamu. Catat jadwalnya dan kunjungi mal tersebut bersama keluarga!

Latest Update
Explore more fun