Ayo, Bermain di Taman Bermain Anak di Pameran Otomotif 2024!

Novita Sari - Sabtu, 17 Februari 2024
Taman Bermain Anak di IIMS 2024. Foto: Dok. Dyandra Promosindo
Taman Bermain Anak di IIMS 2024. Foto: Dok. Dyandra Promosindo
A A A

Teman-teman suka mobil dan motor? Mau belajar tentang mobil dan motor sambil bermain seru? Yuk, datang ke Taman Bermain Anak di pameran otomotif IIMS (Indonesia International Motor Show) 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat!

Di taman bermain ini, teman-teman bisa belajar banyak tentang mobil dan motor, lho! Ada banyak mobil dan motor keren yang bisa dilihat dan disentuh. Teman-teman juga bisa belajar tentang cara kerja mobil dan motor, serta rambu-rambu lalu lintas.

Serunya, bisa pula bermain simulasi mengemudi: Teman-teman bisa mencoba mengemudikan mobil dan motor di arena simulasi. Jangan lupa pakai helm dan patuhi rambu-rambu lalu lintas, ya!

Marketing Communications Manager KidZania Jakarta, Anggun Domastri mengatakan, di masa kini, kendaraan merupakan salah satu alat bantu penting yang memudahkan pergerakan manusia dari satu tempat ke tempat lain. “Berkendara menjadi hal yang sangat umum dilakukan, baik bagi orang dewasa maupun anak-anak,” ucap Kak Anggun.

“Memperkenalkan literasi otomotif merupakan salah satu hal yang perlu diketahui anak-anak sejak usia dini. Anak-anak dapat mempelajari hal-hal baru, seperti mengenal komponen pada sebuah kendaraan, fungsi dari komponen kendaraan, bagaimana cara komponen pada sebuah kendaraan bekerja, serta mengetahui bagaimana cara melakukan perawatan kendaraan dengan baik dan benar,” tambahnya.

Tak hanya itu, di Taman Bermain ini teman-teman pun bisa belajar tentang keuangan: Teman-teman bisa belajar tentang cara menabung dan mengelola uang dengan cara yang menyenangkan.

“Kami percaya bahwa literasi keuangan harus diajarkan kepada anak sedini mungkin dengan tetap menggunakan cara yang menyenangkan agar anak dapat memahaminya dengan tepat,” ujar Bapak Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Makin menarik karena ada banyak game dan aktivitas seru lainnya yang bisa dimainkan di Taman Bermain ini. Teman-teman pasti tidak akan bosan!

Taman Bermain Anak di pameran otomotif 2024 yang berlangsung mulai tanggal: 15 - 25 Februari 2024 ini cocok untuk anak usia 4 - 12 tahun. Ajak ayah, ibu, dan kakakmu untuk datang bersama, ya!

Latest Update
Explore more fun