Bagi-bagi Sampo dan Helm Kepada Pengemudi Motor agar Terbebas dari Ketombe Basah dan Gatal saat Panas dan Macet!

Dwi Retno - Jumat, 31 Mei 2024
10.000 botol sampo  dan 1.700 helm akan dibagikan kepada para Mitra Pengemudi sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka untuk tetap berkendara dalam berbagai situasi cuaca dan jalan (Foto : Ist)
10.000 botol sampo dan 1.700 helm akan dibagikan kepada para Mitra Pengemudi sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka untuk tetap berkendara dalam berbagai situasi cuaca dan jalan (Foto : Ist)
A A A

Data menunjukan bahwa ada sebanyak 137 juta unit sepeda motor tersebar di Indonesia, yang digunakan untuk bermacam kegiatan dan tak terhindar dari paparan sinar matahari berjam-jam. Saat ini, ada sebanyak 73 persen orang di Indonesia yang mengalami permasalahan kulit kepala dimana hanya 47 persen di antaranya yang telah menggunakan sampo anti ketombe.

Lewat kampanye “Kalem Pake Helm”, kolaborasi Head & Shoulders Indonesia dan Grab Indonesia membagikan helm desain spesial di Jabodetabek dan sampo di wilayah Jabodetabek hingga Bandung ke Mitra Pengemudi. Melalui kolaborasi ini berharap dapat memperluas jangkauan produk dan digunakan langsung oleh para pengemudi motor Indonesia yang aktif berada di jalan setiap hari.

“Melalui kampanye Kalem Pake Helm, kami juga melihat adanya kebutuhan konsumen terhadap produk anti ketombe yang bisa mengatasi rasa gatal saat menggunakan helm seharian. Kami, mendistribusikan 10.000 botol sampo di wilayah Jabodetabek dan Bandung dan 1.700 helm desain spesial di wilayah Jabodetabek kepada para Mitra Pengemudi sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka untuk tetap berkendara dalam berbagai situasi cuaca dan jalan, sekaligus merasakan sensasi Kalem Pake Helm. Di saat yang bersamaan, kami tengah mempersiapkan fase kedua yang akan diumumkan segera,” ucap Saranathan Ramaswamy, President Director dari P&G Indonesia.

Memiliki kesamaan semangat dalam memenuhi kebutuhan konsumennya, kolaborasi ini ingin memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, serta bebas dari rasa gatal dan ketombe dengan mengajak para Mitra Pengemudi untuk menggunakan sampo varian terbaru dengan aroma Lemon Fresh Wangi Baru yang kini hadir dengan sensasi dingin menyegarkan dan wangi yang lebih tahan lama.

“Inovasi produk yang mengedepankan kenyamanan bagi konsumen, termasuk Mitra Pengemudi, untuk bebas gatal di kepala ini harapannya dapat berkontribusi ke aspek keamanan Mitra Pengemudi dan konsumen dalam berkendara. Dari rasa nyaman berkendara juga dapat mendukung Mitra Pengemudi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Hal ini sejalan dengan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan yang menjadi prioritas utama di Grab.

Melalui pembagian sampo dan helm Kalem Pake Helm, kerja sama ini diharapkan bisa terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya berkendara dengan nyaman dan aman bagi para pengemudi motor,” ucap Roy Nugroho, Director Grab For Business.

“Kami ingin mengedukasi bahwa penggunaan helm selama berjam-jam yang sering menimbulkan rasa gatal dan menyebabkan ketombe, tidak dapat hilang hanya dengan menggaruk kepala. Oleh karena itu, kami menghadirkan sampo Lemon Fresh dengan Wangi Baru, sebagai solusi atas permasalahan tersebut. Inovasi dari produk kami ini tidak hanya dapat membebaskan ketombe dan gatal hingga kelima lapisan kulit kepala, tapi juga memiliki sensasi dingin menyegarkan serta wangi yang lebih tahan lama. Kami berharap sampo ini dapat menjadi solusi baru dalam memberikan momen berkendara yang tidak hanya nyaman dan aman dari ketombe basah dan gatal, tapi juga Kalem Pake Helm!,” jelas Ovidia Nomia, Director of Communication dari P&G Indonesia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru