Belajar Jadi Ilustrator? Siapa Takut!

Novita Sari - Selasa, 23 Januari 2024
Ilustrator sekaligus entrepreneur, Dinda Puspitasari, memeragakan menggambar secara langsung. Foto: Ist
Ilustrator sekaligus entrepreneur, Dinda Puspitasari, memeragakan menggambar secara langsung. Foto: Ist
A A A

Kegiatan gambar menggambar kini makin mudah dan praktis, Kids! Bertepatan dengan 10 tahun kiprah menghadirkan inovasi di industri tablet, Huawei hadirkan MatePad Pro 13.2 inci dengan pengalaman lebih dari laptop. Membawa tagline ‘The Creation of Beauty’ serta mengusung desain stylish yang dapat mendorong kreativitas penggunanya. 

Mr. Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Membuka tahun 2024, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk bereksplorasi menciptakan karya-karya memukau dengan menggunakan seri MatePad terbaru ini."

"Dibekali spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, seperti desain tipis dan bobot yang ringan, tablet ini juga dilengkapi dengan stylus pen dengan teknologi Nearlink pertama yang membuat pengguna dapat berkreasi lebih bebas, serta fitur-fitur lainnya yang dapat membantu kreator lebih fleksibel untuk menciptakan karya-karya artistik yang indah dengan mudah," tambah Bapak Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia di Jakarta, Kamis 11 Januari 2024.

Seorang Ilustrator sekaligus Entrepreneur, Dinda Puspitasari, mengaku sangat terbantu oleh keunggulan tablet ini. “Dari satu kali garisan, tarikannya bisa tipis dan bisa berubah menjadi tebal secara langsung mengikuti tekanan yang diberikan. Selain itu, tidak terasa pula latensi dari setiap goresan yang tertuang di atas layar tablet,” ujarnya.

Latest Update
Explore more fun