Belanja Jadi Mudah dan Tambah Seru Lewat Aplikasi Versi Terbaru

Dwi Retno - Jumat, 02 Februari 2024
Kiri-Kanan : Donny Ardianta Passa, VP Buying & Indirect Procurement; Boudewijn van Nieuwenhuijzen, President Director; Lany S. Budianto, CFO & SVP Business Development; Ken Wibowo, VP Information Technology secara simbolis meluncurkan aplikasi My Sup
Kiri-Kanan : Donny Ardianta Passa, VP Buying & Indirect Procurement; Boudewijn van Nieuwenhuijzen, President Director; Lany S. Budianto, CFO & SVP Business Development; Ken Wibowo, VP Information Technology secara simbolis meluncurkan aplikasi My Sup
A A A

Belanja bulanan di awal bulan itu benar-benar efforts gak sih, Moms? Selain supermarket-nya penuh pengunjung, banyak barang yang tidak tersedia karena soldout, kasirnya antre, cari tempat parkir pun susah. Waktu akhir pekan kita yang seharusnya bersama keluarga, terbuang sia-sia hanya untuk satu urusan belanja bulanan.

Tapi, Moms tak perlu bersedih, Super Indo Supermarket, meluncurkan aplikasi My Super Indo versi baru. Pada aplikasi versi terbaru ini, Moms mendapat keuntungan berlipat, dimana bisa berbelanja online dan mendapatkan diskon lebih sebagai anggota. “Selama bertahun-tahun, kami telah menyediakan bahan makanan segar yang berkualitas tinggi serta barang kebutuhan rumah tangga. Kami paham bahwa kenyamanan sama pentingnya dengan kualitas. Itulah mengapa kami memulai perjalanan yang menarik ini untuk menghadirkan platform yang terintegrasi dan mudah untuk memenuhi semua kebutuhan belanja pelanggan,” ungkap Boudewijn Van Nieuwenhuijzen, President Director Super Indo.

Aplikasi versi terbaru ini sudah bisa dinikmati di 65 gerai dengan produk yang ditawarkan dalam aplikasi ini mencapai lebih dari 10.000 SKU mulai dari sayur, buah, daging, ayam hingga kebutuhan dapur lainnya sama seperti yang ada di gerai. Tak kalah menarik, Moms juga dapat menikmati gratis ongkir di setiap pembelian melalui aplikasi ini. “Keunggulan dari aplikasi versi terbaru ini adalah harga dan promo yang ada di aplikasi sama seperti toko offline. Kami memberikan pilihan kepada pelanggan untuk mendapatkan barang melalui pengambilan ke gerai atau pengiriman ke rumah. Keunggulan lainnya adalah produk yang dipesan oleh pelanggan dipilih dan dikerjakan oleh karyawan khusus yang memiliki pengalaman baik, sehingga tentunya produk pesanan dapat diterima oleh pelanggan kualitas yang baik,” tambah Ihsan Wahab, Head of ECommerce Super Indo.

Sebagai member, pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja "Lebih Hemat" dengan adanya beragama promosi seperti ekstra diskon dan cashback. Aplikasi ini juga menjadi solusi makan "Lebih Sehat" melalui artikel dan inspirasi resep sehat. Selain itu, supermarket ini juga berdedikasi untuk menjadi "Lebih Dekat" dengan pelanggan melalui "My Super Community" yang merangkul pelanggan melalui berbagai kegiatan menarik. Nantikan juga berbagai kejutan bagi member, salah satunya adalah Gratis Umroh, yang diundi setiap bulan!” ujar Dewi Miranda, Marketing General Manager Super Indo.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Menguak Rahasia Sukses Bersama Khabib Nurmagomedov, Atlet Asal Rusia yang Menjadi Inspirasi Global
img
Penjualan Brand Lokal Melonjak 5X Lipat pada Kampanye 9.9 Berkat Fitur Live Streaming
img
Mendorong UKM Indonesia “Go Ekspor” untuk Raih Kesuksesan Global
img
Tips Raih Untung di Pasar Saham Melalui Momentum Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Konsumsi Domestik