Berburu Pernak-pernik Lucu

Dwi Retno - Selasa, 23 April 2024
Hadir pertama di Indonesia Pokémon Playlab: Tempat Belanja Terlengkap Bertema Pokémon (Foto : ist)
Hadir pertama di Indonesia Pokémon Playlab: Tempat Belanja Terlengkap Bertema Pokémon (Foto : ist)
A A A

Kabar gembira buat penyuka Pokemon, nih! Pernak-pernik lucu si tupai kuning tersebut hadir di Fashion Atrium Kota Kasablanka, mulai 19 April hingga 9 Juni 2024. Kamu bisa berburu berbagai produk mulai dari apparel, teknologi, berbagai seri Game Kartu Koleksi, hingga Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik.

Ibu Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, mengungkapkan “Kami berkomitmen untuk terus membawa kegembiraan kepada masyarakat dan keluarga Indonesia. Respons positif selalu kami dapatkan dalam berbagai events yang telah kami selenggarakan sebelumnya, sehingga kami harap event yang pertama di Jakarta ini juga dapat menjadi inspirasi dan menghibur banyak pihak, baik anak-anak maupun orang dewasa. Kami ingin menjadikan event ini sebagai destinasi bagi para penggemar yang ingin mencari merchandise tematik terlengkap di Indonesia.”

Beberapa area menarik tidak boleh dilewatkan, salah satunya, boneka Pikachu berukuran besar yang ditempatkan di area pintu masuk dimana bisa dijadikan spot foto. Ada juga Retail Area yang menyediakan pakaian, perlengkapan, hingga mainan berlisensi resmi. Ayo Kids, jangan sampai terlewat ya.

Latest Update
Explore more fun