Berikan Dukungan dan Semangat Olahraga Melalui Kegiatan Bersepeda 90 KM

Novita Sari - Jumat, 26 April 2024
Dukungan terhadap kegiatan bersepeda ini juga bagian dari upaya mengajak masyarakat mengadopsi gaya hidup sehat melalui olahraga. Foto: Ist
Dukungan terhadap kegiatan bersepeda ini juga bagian dari upaya mengajak masyarakat mengadopsi gaya hidup sehat melalui olahraga. Foto: Ist
A A A

Produsen es krim, Aice Group kembali membuktikan komitmennya terhadap perkembangan olahraga di tanah air, melalui kegiatan “ANSOR GOWES 90 Tahun 90 KM”. Dalam inisiatif ini, mereka berkolaborasi dengan organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia. Dukungan terhadap kegiatan bersepeda ini tidak hanya sebagai kontribusi semata, tetapi juga bagian dari upaya untuk mengajak masyarakat mengadopsi gaya hidup sehat melalui olahraga. 

“Kami selalu menegaskan komitmen untuk berkontribusi positif kepada masyarakat, khususnya dengan mengajak menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga. Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong masyarakat untuk lebih aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan olahraga, termasuk bersepeda,” ujar Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong.

Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, H Addin Jauharuddin menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam peringatan Hari Jadi Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang ke-90 tahun. Melalui kegiatan ini para peserta yang merupakan kader, diajak untuk mengayuh sepeda sepanjang 90 KM sebagai bentuk napak tilas perjuangan ulama Indonesia. 

Melalui kegiatan ini, dibagikan ratusan es krim dari varian terbaru yaitu Mochi Peach dan Mochi Banana. Dua varian inovasi terbaru ini menyatukan kesegaran buah peach dan pisang serta diperkaya bahan-bahan berkualitas seperti tepung ketan dan susu. Tak hanya itu, es krim mochi ini juga menghadirkan tekstur kenyal yang sempurna.

“Berbagai upaya yang telah kami lakukan, berdampak positif bagi masyarakat, termasuk dalam mendukung perkembangan olahraga serta gaya hidup sehat. Selain itu, sebagai produsen es krim yang selalu mengutamakan inovasi dan kualitas, kami berkomitmen untuk terus menyajikan es krim yang inovatif, sebagai pilihan camilan yang lezat dan sehat, yang mampu membawa kebahagiaan dan kesenangan bagi seluruh masyarakat,” tutup Sylvana.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Lanjutkan Pencarian UMKM Nasi Goreng Terbaik, Pesta Kuliner Ini Kembali Hadir
img
Libur Sekolah Menjelajahi Dunia Makin Mudah
img
Manfaat dan Kebaikan Multigrain dalam Susu
img
Industri Mobil Bekas Masih Tumbuh Walau Penjualan Mobil Baru Turun, Ini Tips Membeli Mobil Bekas