Berukuran Giant Pack, Snack Ini Hadir Di Jakarta Fair 2024

Dwi Retno - Selasa, 25 Juni 2024
Sari Murni Group Hadirkan Momogi dan Criscito Giant Pack di Jakarta Fair 2024 (Foto : Ist)
Sari Murni Group Hadirkan Momogi dan Criscito Giant Pack di Jakarta Fair 2024 (Foto : Ist)
A A A

Kamu sudah ke Jakarta Fair belum Kids? Ada banyak kegiatan menarik lho! Selain itu kamu dan orangtua juga bisa berburu berbagai macam produk unggulan dalam negeri mulai dari makanan, fashion, kosmetik, peralatan rumah tangga, furniture, elektronik, industri kreatif, herbal and medicine, perbankan, produk jasa, otomotif, dan masih banyak lainnya.

Nah, ada yang unik dari Sari Murni Grup nih Kids, di gelaran Jakarta Fair tahun ini mereka menghadirkan kemasan Momogi dan Criscito dalam bentuk giant pack. “Kami senang sekali dapat berpartisipasi lagi dalam acara Jakarta Fair tahun ini. Kali ini, kami mencoba menghadirkan bentuk kemasan dengan tas berukuran besar atau giant dimana isinya lengkap berbagai varian rasa,” ujar Ibu Erina Lay, Brand Manager Momogi.

Dalam 1 kemasan giant pack, kalian akan mendapatkan puluhan snack dengan berbagai varian rasa. Untuk Momogi giant pack dapat dibeli dengan harga Rp 100.000 dan Criscito giant pack dengan harga Rp 50.000. Tidak hanya menghadirkan kemasan giant pack, produsen makanan ringan ini juga menghadirkan product exclusive limited edition yakni edisi Nusantara dengan ukuran reguler dan large yang dapat dibeli dengan harga Rp 10.000 - Rp 20.000.

“Promo yang ditawarkan sangat menarik karena bisa mendapatkan banyak produk dengan harga murah. Disini juga ada rasa baru yang belum pernah dicoba,” ujar Wafa salah satu pengunjung PRJ.

Latest Update
Explore more fun