Bisa Makin Cuan! Kini Saat yang Tepat Investasi di Reksa Dana Saham Perbankan

Novita Sari - Kamis, 25 April 2024
Ki-ka: Rully Arya Wisnubroto (Chief Economist Mirae Asset Sekuritas Indonesia), Francisca Gerungan (Head of Fund Services Mirae Asset), dan Hanif Mantiq (CEO STAR AM). Foto: Novi
Ki-ka: Rully Arya Wisnubroto (Chief Economist Mirae Asset Sekuritas Indonesia), Francisca Gerungan (Head of Fund Services Mirae Asset), dan Hanif Mantiq (CEO STAR AM). Foto: Novi
A A A

Yuk, manfaatkan momen stabilnya perbankan saat ini dengan melakukan investasi di Reksa Dana Indeks STAR Infobank15.

Apa sih Reksa Dana Indeks STAR Infobank15? Simpelnya, ini adalah investasi yang fokus pada 15 saham bank terbaik di Indonesia. Seperti kita nabung di 15 bank sekaligus, tapi dikelola oleh profesional agar cuannya makin maksimal!

Kenapa pilih bank? Karena saat ini perbankan lagi stabil dan cuannya oke banget! Ibarat kita nabung di celengan yang lagi gendut, makin lama makin berisi.

Sudah terbukti! Rata-rata cuannya 11,5% per tahun selama 10 tahun terakhir. Jauh lebih cuan daripada nabung biasa di bank!

Dividennya juga menarik! Kayak bonus tahunan dari bank, tapi jumlahnya bisa lebih banyak. Risikonya juga terukur dan dikelola profesional. Jadi, kita nggak perlu khawatir uangnya hilang.

Keuntungan lainnya: 

  • Mudah dan praktis! Tinggal download aplikasi NAVI, daftar, dan pilih invest di Reksa Dana Indeks STAR Infobank15.
  • Bebas biaya transaksi! Jadi, cuannya utuh!
  • Bisa dimulai dengan dana kecil. 
  • Bisa pantau cuan kapan saja dan dimana saja lewat aplikasi.

"Dengan prediksi kinerja sektor perbankan yang stabil seperti sekarang ini, kami merekomendasikan reksa dana saham yang fokus pada saham-saham perbankan, salah satu yang fokus yaitu Reksa Dana Indeks STAR Infobank15, yang tidak akan keluar dari saham perbankan karena mengacu pada indeks bank,” ujar M. Arief Maulana, Head of Wealth Management Mirae Asset di acara Media Day pada Selasa, 23 April 2024.

Hanif Mantiq, CEO STAR AM, mengatakan sektor perbankan tetap menjadi primadona di pasar modal, dengan kapitalisasi pasar yang besar dan kinerja yang terus menunjukkan tren positif. 

"Sektor ini memainkan peran penting dalam mendorong pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)," ujar Hanif.

"Kami meyakini produk ini tidak hanya akan menawarkan kesempatan investasi yang berkualitas tetapi juga akan memperluas jangkauan kami untuk menarik lebih banyak investor, terutama bagi investor yang berminat terhadap investasi di sektor perbankan Indonesia,” terang Hanif.

Pada kesempatan yang sama, Rully Arya Wisnubroto, Chief Economist Mirae Asset Sekuritas Indonesia, optimistis sektor perbankan masih akan menjanjikan karena pertumbuhan kredit di sektor perbankan akan tetap tumbuh tinggi, masih akan sejalan dengan proyeksi BI yang di kisaran 10 – 12%.

Di dalam acara Media Day turut hadir Head of Fund Services Mirae Asset, Francisca Gerungan.

Francisca menerangkan tentang berbagai fitur menarik yang tersedia di aplikasi NAVI.

"Lewat aplikasi ini, investor dapat menikmati bermacam kemudahan dalam berinvestasi, terlebih lagi, dapat menikmati bebas biaya transaksi," pungkas Francisca.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Cara Baru Lindungi Bisnis dari Ancaman Cyber
img
Ingin Dapat Video Call dari Ariel NOAH? Ini Caranya
img
Kelola Polis Asuransi dan Bangun Kebiasaan Hidup Lebih Baik di Satu Aplikasi
img
Solusi Penyimpanan Foto dan Video Super Cepat, Aman, dan Stylish