Buka Puasa Makin Asyik dan Nikmat dengan Minuman Rasa Baru dan Bermain di Zona Seru

Novita Sari - Jumat, 08 Maret 2024
Ki-ka: Triyono Prijosoesilo dan Jessica Harsya menyerahkan donasi secara simbolis kepada Yayasan Mahija Parahita Nusantara (Suharji Gasali). Foto: Novi
Ki-ka: Triyono Prijosoesilo dan Jessica Harsya menyerahkan donasi secara simbolis kepada Yayasan Mahija Parahita Nusantara (Suharji Gasali). Foto: Novi
A A A

Beberapa hari lagi kita akan masuk bulan Ramadan, nih! Momen istimewa yang paling dinantikan, pasti saat berbuka puasa, bukan? Hehe...

Berbuka puasa dengan minuman manis nan segar kerap menjadi pilihan banyak orang. Alasannya, agar tubuh segera mendapatkan glukosa untuk menormalkan gula darah yang menurun selama 13 jam berpuasa. Makanan dan minuman manis juga sangat mudah dicerna sehingga akan segera mengembalikan kesegaran tubuh. Tapi, tetap harus dalam batasan yang wajar, ya, makan dan minuman manisnya.

Nah, ingin berbagi kebahagiaan dan pengalaman seru, minuman Frestea berinovasi untuk menyempurnakan tiga varian rasa minumannya. Sekaligus merayakan bulan puasa dengan kampanye Paduannya Nikmat Pas Untuk Berbuka, mereka menyempurnakan varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu dengan formula inovatif yang baru.

Zona seru pengalaman interaktif di pusat perbelanjaan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Novi
Zona seru pengalaman interaktif di pusat perbelanjaan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Novi

“Penyempurnaan formula ini dirancang untuk memberikan sensasi segar yang sempurna untuk berbuka puasa. Sebagai kelanjutan dari kampanye sebelumnya, diperkenalkan 'Made of Fusion' - sebuah konsep inovatif yang memadukan tiga varian minuman dengan sentuhan cita rasa unik; Teh Rasa Apel dengan Lemongrass, Teh Hijau Rasa Madu dengan Mint, dan Teh Melati dengan Madu,” terang Kak Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia pada Kamis, 7 Maret 2024 di gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

Menurutnya, perpaduan ini merupakan wujud nyata dan cerminan dari keragaman karakteristik yang menjadi ciri khas anak-anak muda Indonesia. Formula baru tersebut tak hanya soal rasa yang segar, tetapi juga merayakan esensi penemuan jati diri, pengalaman baru, dan hubungan antar manusia yang bermakna, serta momen-momen tak terlupakan saat berpuasa.

Ditambahkan Kak Jessica, Indonesia adalah bangsa yang dikenal dengan perpaduan berbagai macam orang dari berbagai latar belakang. “Mengambil inspirasi dari perpaduan budaya ini untuk menciptakan sensasi rasa unik dari tiga varian rasa, kami percaya formula baru ini menciptakan cita rasa yang lebih segar, dan akan menjadi teman sempurna untuk berbuka puasa,” ucapnya.

Hadirkan Zona Seru

Tak hanya rasa yang menyegarkan, dihadirkan pula zona seru pengalaman interaktif di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat. Menyajikan interactive game 'Made of Fusion' di mana kamu dapat bereksperimen menciptakan perpaduan rasa sendiri. Tersedia juga high angle photobooth yang unik, di mana orang-orang dapat membuat kenangan dan memenangkan merchandise eksklusif. Dibuka untuk umum secara gratis mulai 7-31 Maret 2024.

Bereksperimen menciptakan perpaduan rasa sendiri. Foto: Novi
Bereksperimen menciptakan perpaduan rasa sendiri. Foto: Novi

Oh iya, melambangkan rasa syukur, kebersamaan, dan kasih sayang di bulan puasa, minuman ini juga kembali bekerja sama dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk mendukung komunitas pejuang sampah dan keluarga prasejahtera di 23 lokasi di Indonesia. Berupa pemberian 1.000 paket donasi sembako dan 7.520 paket buka puasa di 23 titik lokasi komunitas pahlawan daur ulang di seluruh Indonesia.

"Kami benar-benar mengusung nilai-nilai luhur bulan puasa setiap tahunnya. Dengan kerendahan hati dan  kehormatan besar, kami dapat ikut berkontribusi pada perayaan yang besar dan menggembirakan melalui kemitraan dengan Yayasan ini," kata Bapak Triyono Prijosoesilo, Director PACS Coca-Cola Indonesia.

“Fokus utama yayasan kami adalah bagaimana bisa mengumpulkan botol-botol pasca konsumsi sebanyak mungkin. Kami juga harus bisa membantu semua orang yang membersihkan lingkungan kita, baik dari sisi kesehatan maupun pendidikannya. Hampir setiap minggu, cek kesehatan gratis, pemberian obat dan vitamin, rutin kami lakukan. Kami aktif juga di pendidikan, bekerja sama dengan 7 sekolah, dan ada sekitar kurang lebih 1000 anak kami bantu untuk pendidikannya dengan harapan, mereka memiliki masa depan yang lebih baik,” ujar Bapak Suharji Gasali, Wakil Ketua Yayasan Mahija Parahita Nusantara.

Latest Update
Explore more fun