Dedikasi Melindungi Bayi Lewat 1000 Hari Perlindungan, Diganjar Penghargaan

Novita Sari - Sabtu, 16 Maret 2024
Edukasi bahwa kualitas tumbuh kembang anak sangat ditentukan oleh kesehatan dan kebersihan, dan ini erat kaitannya dengan peran kedua orangtua. Foto: Ist
Edukasi bahwa kualitas tumbuh kembang anak sangat ditentukan oleh kesehatan dan kebersihan, dan ini erat kaitannya dengan peran kedua orangtua. Foto: Ist
A A A

Berita bagus, nih, Moms and Dads! Sleek Baby baru saja meraih penghargaan bergengsi dari Marketeers OMNI Brands of the Year 2024 untuk program "1000 Hari Perlindungan". Penghargaan ini diberikan atas dedikasi mereka dalam melindungi bayi dan anak-anak di Indonesia.

Program perlindungan ini merupakan komitmen untuk memberikan perlindungan terbaik bagi bayi dan anak-anak selama 1000 hari pertama kehidupan (HPK). Masa ini sangat penting karena pertumbuhan dan perkembangan bayi sangat pesat.

Penghargaan bergengsi dari Marketeers OMNI Brands of the Year 2024. Foto: Ist
Penghargaan bergengsi dari Marketeers OMNI Brands of the Year 2024. Foto: Ist

Dalam program tersebut, berbagai kegiatan mereka lakukan seperti;

  • Menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan aman dan alami.
  • Memberikan edukasi kepada orangtua tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan bayi.
  • Mengadakan kegiatan dan program yang bermanfaat bagi ibu dan anak.

Berkat program tersebut, mereka pun berhasil:

  • Meningkatkan kesadaran orangtua tentang pentingnya 1000 hari pertama kehidupan.
  • Membantu orangtua dalam memberikan perlindungan terbaik bagi bayi dan anak-anak mereka.
  • Menjadi merek terpercaya yang digemari oleh banyak orangtua.
Saat pemberian penghargaan. Foto: Ist
Saat pemberian penghargaan. Foto: Ist

Inilah yang membuat mereka pun diganjar penghargaan. “Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari upaya kami dalam menghasilkan inovasi produk serta dalam menyusun strategi branding pemasaran yang membuat produk-produk kami lebih mudah diakses oleh para konsumen, terutama dalam era digital saat ini," ungkap Lidwina Natalia, Head of Marketing Home & Personal Care Kino Indonesia.

Untuk diketahui, kampanye perlindungan ini sejalan dengan program pemerintah dalam mendukung Seribu Hari Pertama Kehidupan (1000 HPK). Fokus utama dari kampanye ini adalah meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan khusus bagi bayi, dimulai dari masa dalam kandungan hingga usia 2 tahun. Dalam tahap krusial ini, produk mereka pun menggunakan bahan 100% food grade dan formula alami anti bakteri, yang memastikan pertumbuhan bayi dengan kebersihan peralatan dan kenyamanan barang-barang yang terbaik.

Berbagai program kegiatan digelar. Foto: Ist
Berbagai program kegiatan digelar. Foto: Ist

Diedukasikan pula pemahaman bahwa kualitas tumbuh kembang anak sangat ditentukan oleh kesehatan dan kebersihan, dan ini erat kaitannya dengan peran kedua orangtua, baik ayah maupun ibu. Edukasi melalui berbagai kegiatan media, komunikasi digital, sponsorship dan co-branding, Baby Fair Exhibition, hingga kegiatan langsung di rumah sakit maupun posyandu yang telah menjangkau 30.000 ibu-ibu di seluruh Indonesia. 

“Terima kasih atas apresiasi ini. Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk terus menciptakan inovasi guna memberikan perlindungan terbaik bagi bayi dan anak-anak di Indonesia, sembari memberikan edukasi untuk ibu, ayah, dan keluarga, pentingnya memilih produk yang aman untuk bayi,” tutup Lidwina Natalia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
No Mbak, No Worries! Hadapi Lebaran Tanpa Bantuan ART di Rumah!
img
Pemudik Lelah dalam Perjalanan? Wajib Tahu, Ada Pondok Rehat di 6 Titik Jalur Mudik!
img
Tips Belanja Online Nyaman dan Aman Selama Hari Raya
img
Menyambut Idul Fitri 1445 H Perusahaan Alat Rumah Tangga Ini Bagikan Paket Sembako pada Masyarakat