Digelar di Beberapa Kota Indonesia, Science Roadshow Siap Dukung si Kecil Jadi Pemenang  

Efa Trapulina - Rabu, 27 Maret 2024
Nutrilon Royal menghadirkan inisiatif Science Roadshow yang digelar di beberapa kota besar di Indonesia untuk memaksimalkan intelegensi si kecil dengan dukungan stimulasi dan nutrisi yang tepat (Foto: Ist)
Nutrilon Royal menghadirkan inisiatif Science Roadshow yang digelar di beberapa kota besar di Indonesia untuk memaksimalkan intelegensi si kecil dengan dukungan stimulasi dan nutrisi yang tepat (Foto: Ist)
A A A

Di zaman yang semakin kompetitif, penting bagi orangtua untuk mempersiapkan si kecil agar siap menjadi pemenang atau winning kid sekarang dan di masa depan. Hal itu dapat dilakukan dengan stimulasi dan nutrisi yang terbaik.

Ya, asupan nutrisi berperan penting untuk memastikan si kecil memiliki imunitas yang kuat, sebagai fondasi daya tahan tubuh untuk mendukung perkembangan intelegensi maksimal.

Menjunjung tinggi komitmen untuk terus mendukung para orangtua dalam memastikan si kecil mendapatkan dukungan nutrisi terbaik terutama untuk imunitas, Nutrilon Royal telah menghadirkan satu-satunya susu pertumbuhan yang sudah teruji klinis lebih tinggi Double Biotics FOS:GOS, serta DHA dan EPA. Kandungan ini membantu perkuat imunitas si kecil dan memaksimalkan intelegensi.

Science Roadshow menghadirkan ragam permainan edukasi untuk anak
Science Roadshow menghadirkan ragam permainan edukasi untuk anak

“Dengan dukungan kombinasi nutrisi tersebut, diharapkan dapat mendukung si kecil tumbuh menjadi pemenang. Selain nutrisi terbaik, Ibu juga perlu untuk memaksimalkan intelegensi si kecil dengan dukungan stimulasi yang tepat. Oleh karena itu, kami menghadirkan inisiatif Nutrilon Royal Science Roadshow yang digelar di beberapa kota besar di Indonesia,” ungkap Imee Putri, Head of Brand Nutrilon Royal.

Science Roadshow ini hadir dengan membawa edukasi terkait pentingnya nutrisi tepat untuk meperkuat imunitas si kecil. Tidak hanya itu, juga menghadirkan berbagai pengalaman dan permainan edukatif. Di sini, Moms bisa mengajak anak mengeksplorasi dunia sains untuk memaksimalkan intelegensinya.

“Kegiatan Science Roadshow ini akan diselenggarakan di mal beberapa kota besar di Indonesia, di antaranya akan berlangsung di Trans Studio Mall, Makassar pada 4-5 Mei 2024, dan Pakuwon Trade Center Surabaya pada 1 – 2 Juni 2024,” terang Imee.

Berbagai aktivitas seru dan menarik yang bisa dinikmati di acara tersebut antara lain permainan VR & Simulator yang ekslusif untuk bantu maksimalkan kecerdasan anak.

Selain itu, ada area playground bertema science dan permainan puzzle untuk mengasah kemampuan berpikir si kecil sambil bermain. Untuk informasi lebih lanjut terkait mekanisme akses ke area permainan di acara tersebut, Moms bisa langsung menghubungi booth registrasi atau Selling Corner di lokasi kegiatan berlangsung.

Para Moms bisa melakukan konsultasi nutrisi
Para Moms bisa melakukan konsultasi nutrisi dengan Expert Advisor

“Untuk para Mama, dapat melakukan konsultasi langsung dan gratis dengan Nutriclub Expert Advisor seputar tumbuh kembang dan nutrisi. Selain itu, Mama juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapat berbagai hadiah langsung seperti Milk Machine Dispenser, UV Box, Portable Air Purifier, dan tentunya Grand Prize Science Camp to Singapore, hanya dengan melakukan pembelian paket produk untuk anak di atas usia 1 tahun yang sudah disediakan,” tambah Imee.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat terus mendukung orangtua dalam pemberian produk nutrisi terbaik untuk perkuat imunitas si kecil serta memberikan dukungan stimulasi dalam memaksimalkan kemampuan intelegensinya melalui berbagai aktivitas yang kami hadirkan,” tutup Imee.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif
img
Bye-bye Post Holiday Blues! Begini Cara Bikin Anak Kembali Semangat Bersekolah Pasca Liburan 
img
Tips Tetap Aktif, Berani dan Anti Lemas Saat Anak Kembali Bersekolah
img
Moms, Senang Gak Sih Kalau Ada Aplikasi Buat Bantu Jualan?