Dukung Karya Inspiratif Desainer Lokal, Produk Pelembut Pakaian Hadir di Jember Fashion Carnaval 2024

Efa Trapulina - Selasa, 06 Agustus 2024
Royale Parfum Series by SoKlin tampilkan 10 kostum inspiratif karya desainer lokal asli Jember di JFC 2024 (Foto: Ist)
Royale Parfum Series by SoKlin tampilkan 10 kostum inspiratif karya desainer lokal asli Jember di JFC 2024 (Foto: Ist)
A A A

Karnaval busana bertaraf internasional, Jember Fashion Carnaval (JFC) 2024, kembali digelar tahun ini.

Royale Parfum Series by SoKlin, produk pelembut pakaian konsentrat dari WINGS Care, mewarnai ajang fashion kali ini dengan berkolaborasi bersama seorang desainer lokal Indonesia.

Karya kolaborasi kreatif tersebut ditampilkan pada sesi Artwear (Fashion Art) defile ‘Zodiac’ di hari kedua JFC 2024. Dibawakan secara memukau dengan teatrikal yang memadukan unsur seni tari, seni rupa, dan seni musik.

“Membawa semangat kampanye yakni‘Ku Menangkan Duniaku’ yang mendorong kesuksesan dari wangi parfum mewah inspirasi selebriti dunia agar tampil percaya diri, kami sangat mendukung untuk menghasilkan karya-karya inspiratif, seperti halnya karya kostum kreatif yang ditampilkan dari para desainer lokal di JFC 2024 sebagai ajang kelas internasional,” ujar Josephine Moira, Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin PT WINGS Surya.

Kreasi kostum
Kreasi kostum Royale Parfum Series di JFC 2024

Sesuai tema defile ‘Zodiac’ JFC 2024 bahwa setiap manusia memiliki keunikan dalam perjalanan hidupnya, brand pelembut pakaian tersebut menampilkan 10 kreasi kostum dengan warna-warna yang menunjukkan karakteristik dan potensi manusia.

Rangkaian bunga-bunga seperti mawar merah, bunga sakura, anggrek ungu, dan white patchouli turut menghiasi kostum tersebut sebagai representasi dari keharuman produk dan semangat yang dibawa. Kostum juga dilengkapi dengan detail aksesoris mahkota, bintang, dan elemen lainnya yang menggambarkan kekuatan zodiak.

Di balik keindahan kostum kolaborasi yang dipamerkan di JFC 2024, turut andil sentuhan tangan kreatif dari Ivan Fhanany, seorang Desainer Lokal Indonesia asal Kota Jember.

Ivan Fhanany dan Josephine Moira
Ivan Fhanany dan Josephine Moira

“Saya bersyukur tahun ini dipercaya untuk bisa berkarya membawa sentuhan baru di karnaval ini. Setiap desain pada kostum hari ini linier dengan karakteristik tiap zodiak dan memiliki filosofi dari keharuman serta warna Royale Parfum Series by SoKlin, seperti misalnya merah pada mawar sebagai warna utama yang ditampilkan memiliki energi zodiak dengan keberanian dan energi semangat. Kemudian, ada gambaran zodiak Virgo yang dilambangkan oleh bunga lili,” ungkap Ivan.

Seluruh kostum yang melenggang di defile Zodiac JFC 2024 dirawat menggunakan pelembut pakaian yang dilengkapi teknologi Royale Activ Touch. Inovasi tersebut mampu menebar wangi parfum mewah di setiap sentuhan, mulai dari kesegaran wangi cassis, fresh pear, dan melon diharmonisasikan dengan aroma lavender, jasmine, dan fleur d’orange.

Tak henti di gelaran Jember Fashion Carnaval 2024, brand pelembut pakaian konsentrat tersebut ke depannya akan terus menginspirasi seluruh anak muda Indonesia untuk dapat meraih kesuksesannya dengan terus berkarya dan tampil percaya diri.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren