Gandeng Desta dan Boiyen, Susu Oat Ini Luncurkan Varian Kopi Rasa Baru yang Cocok Enaknya!

Efa Trapulina - Jumat, 14 Juni 2024
(ki-ka) Benedict Lim, Founder dan CEO OATSIDE, Boiyen dan Desta dalam acara peluncuran OATSIDE Coffee Series terbaru di PRJ, JIEXPO Kemayoran, Kamis, 13 Juni 2024 (Foto: Efa)
(ki-ka) Benedict Lim, Founder dan CEO OATSIDE, Boiyen dan Desta dalam acara peluncuran OATSIDE Coffee Series terbaru di PRJ, JIEXPO Kemayoran, Kamis, 13 Juni 2024 (Foto: Efa)
A A A

Rasanya, kalangan Gen-Z dan Milenial nggak bisa lepas dari minuman satu ini, kopi susu. Hidangan ini sering dipesan di berbagai kesempatan, misalnya saat hangout bareng teman, menemani kerja atau hanya sekadar melepas dahaga saat gerah.

Salah satu yang saat ini menjadi tren adalah es kopi susu oat yang berbahan dasar nabati. Seperti Moms dan Dads tahu, oat merupakan sumber karbohidrat yang tergolong keluarga serealia. Ia kaya akan nutrisi seperti serat, protein, mineral dan vitamin yang tinggi.

Kabar baik nih bagi para pecinta kopi susu. OATSIDE, produsen susu nabati terkemuka, meluncurkan varian terbaru untuk lini Coffee Series, yakni Caramel Macchiato dan Mocha di booth brand tersebut di tengah kemeriahan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ), JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/24). 

Di momentum yang sama, mereka juga memperkenalkan dua brand ambassador yakni duo komedian dengan chemistry yang cocok, yakni Deddy Mahendra Desta (Desta) dan Boiyen atau Duo DesBoi untuk mengomunikasikan kecocokan rasa creamy dari susu oat Barista Blend dengan paduan biji kopi pilihan.

Benedict Lim
Benedict Lim

Benedict Lim, Founder dan CEO OATSIDE mengatakan, “Tingginya antusiasme terhadap OATSIDE Mini di Indonesia khususnya varian kopi pada setahun belakangan ini mendorong kami untuk kembali menghadirkan varian terbaru Caramel Macchiato dan Mocha. Produk ini hadir agar semakin banyak orang Indonesia dapat merasakan ‘Cocok Enaknya’ rasa kopi susu yang dibuat dari biji kopi pilihan dipadukan dengan produk susu oat Barista Blend kami.”

Sejak kehadiran brand ini pertama kali tiga tahun lalu di Indonesia hingga kini, konsumen terus memberikan respon positif pada varian Coffee, satu-satunya produk kopi dengan susu oat 100% plant-based. Kini, penggemar kopi susu dapat menikmati keseruan varian baru coffee series yang memiliki cita rasa yang luar biasa sambil tetap menjaga kadar gula yang rendah.

Varian Caramel Macchiato, dengan paduan caramel dan aroma toffee yang kuat menyeimbangkan rasa pahit dari kopi. Sementara itu, varian Mocha merupakan harmonisasi rasa kopi dengan dark chocolate yang kaya.

“Kami percaya bahwa susu oat adalah susu yang lebih baik untuk masa depan karena lebih ramah lingkungan dan konsumsi oat juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan, serta tanpa khawatir harus mengkompromi rasa dan kualitas. Sejalan dengan diperkenalkannya varian Coffee Series terbaru, kami turut mengumumkan bergabungnya Desta dan Boiyen dalam keluarga besar kami,” imbuh Benedict Lim.

Ice Breaking Session bersama Desta dan Boiyen
Ice Breaking Session bersama Desta dan Boiyen

Desta sendiri mengaku bersemangat dengan hadirnya dua varian baru ini karena sejalan dengan kebiasaan minum kopi susu meski di tengah padatnya kesibukannya sehari-hari. “Aku tuh pecinta kopi, banget. Udah familiar banget kalau OATSIDE hadir buat jadi pendamping serunya momen minum kopi kesukaan, bahkan di kemasan praktis yang bisa dibeli di minimarket sekalipun,” katanya.

Ayah dari 3 (tiga) orang anak ini mengaku bahwa rasa kopi susu favoritnya adalah Mocha. “Bagi aku yang punya aktivitas padat, sekarang enak banget nih ngopi minum kopi Mocha, praktis dan gak ribet. Apalagi Coffee Series ini dibuat dengan paduan kopi pilihan dan Barista Blend yang plant-based, asyik rasanya dan nyaman di perut!” pungkas Desta.

Hal senada disampaikan oleh Boiyen. Komedian dan Pedangdut yang memiliki nama asli Yeni Rahmawati ini mengaku telah lama menjadi penikmat produk susu berbahan dasar nabati. Dengan adanya dua varian kopi susu baru ini, lebih banyak rasa yang dapat ia nikmati.

Caramel Macchiato dan Mocha melengkapi varian Coffee Latte yang telah ada sebelumnya
Caramel Macchiato (kiri) dan Mocha (tengah) melengkapi varian Coffee Latte (kanan) yang telah ada sebelumnya

“Senang banget saat tahu akhirnya diluncurkan varian Caramel Macchiato di lini Coffee Series baru yang sekarang jadi favorit aku,” imbuhnya. Ya, varian rasa ini memang sangat pas dinikmati oleh mereka yang lebih menyukai rasa lebih manis dalam kopinya.

Keseruan dan kecocokan lawakan serta kedinamisan pasangan komedian Desta dan Boiyen ini dirasa sangat pas mewakili kopi susu yang harus pas ngeblend-nya. “Chemistry yang terjalin sama Boiyen berjalan alami  ya, kalau bercanda itu kok pas, bisa masuk candaan-nya, jadi berjalan alami aja kita berdua,” imbuh Desta.

Nah, bagi Moms dan Dads yang ingin merasakan kecocokan rasa enaknya varian kopi susu oat terbaru Caramel Macchiato dan Mocha, bisa mendapatkannya di jaringan Alfamart, Indomaret, dan minimarket lainnya di seluruh Indonesia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Belanja Online Lebih Interaktif dan Menguntungkan, Tips Live Shopping ala Ria Ricis
img
Perjalanan Kuliner ke Jepang Berlanjut, Menu “Trip to Okinawa” Siap Dieksplorasi
img
Gelaran Fashion Festival Ini Telah 20 Tahun Berkontribusi Secara Nyata dalam Mendukung Industri Fashion Indonesia
img
Tak Perlu Lagi Pinjam Gadget Orangtua, Ini Tablet yang Aman dan Edukatif untuk Anak