Hanya Scan QR Code! Rasakan Pengalaman Eksklusif Bersama J.Y. Park, Stray Kids, ITZY, dan NMIXX

Novita Sari - Rabu, 15 Mei 2024
Ki-ka: Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia dan Natya Shina, K-Pop Dancer dan Content Creator. Foto: Ist
Ki-ka: Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia dan Natya Shina, K-Pop Dancer dan Content Creator. Foto: Ist
A A A

Kamu penggemar K-Pop? Ada kabar gembira, nih. Hanya dengan scan QR code, kamu sudah bisa merasakan pengalaman eksklusif menonton konser K-Pop idola! Waaaa...

Ya, minuman rasa baru, Coca-Cola K-Wave Zero Sugar hadir spesial untuk para penggemar K-Pop di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Mereka punya banyak kejutan untuk para penggemar K-Pop. Ada lagu dan video musik baru dari Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan J.Y. Park yang berjudul "Like Magic". Kamu juga bisa membuat avatar K-Pop kamu sendiri dan menari bersama idola kamu di video musiknya!

Tak hanya itu, kamu pun bisa mendapatkan kesempatan menonton konser K-Wave online bersama Stray Kids, ITZY, dan NMIXX serta mendapatkan merchandise eksklusif.

"Kami sangat bersemangat untuk merayakan antusias yang luar biasa dari penggemar K-Pop di ASEAN, termasuk Indonesia," ungkap Kak Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia pada Selasa, 14 Mei 2024 di kawasan SCBD Jakarta.

"Dengan berbasis teknologi AI (Artificial Intelligence) memungkinkan penggemar untuk langsung menyelam ke dalam dunia penuh warna dari video musik K-Pop, berbagi layar dengan idola mereka, dan mengubah mimpi K-Pop mereka menjadi kenyataan," tandas Kak Fitri. 

Penggemar dapat membuat avatar yang bisa dipersonalisasi, lengkap nama dengan suara nyanyian penggemar sesuai dengan alunan lagu Like Magic. Avatar nama, dan suara tersebut akan masuk ke dalam beberapa segmen video musik "Like Magic". Setelah selesai, pengguna dapat dengan mudah mengunduh dan berbagi penampilan video musik personal mereka dengan teman-teman di media sosial.

Kak Natya Shina, K-Pop Dancer dan Content Creator mengaku sudah menyukai K-Pop sejak 15 tahun yang lalu. "Dahulu, suka K-Pop itu perjuangannya tidak gampang. Dahulu banyak yang masih bertanya-tanya, K-Pop tuh apa sih? Uang yang dikeluarkan juga tidak sedikit. Oleh karena itu saya sangat senang dengan saat ini dimana orang sudah banyak yang suka K-Pop. Dengan adanya event ini tentu saya sangat senang dan antusias sekali," seru Kak Natya.

Untuk informasi, memeriahkan momen ini, akan digelar konser K-Wave pada tanggal 2 Juni 2024 mendatang secara langsung di Inkigayo SBS dari Korea Selatan dengan menampilkan jajaran artis berbakat dari JYP Entertainment, di antaranya Stray Kids, ITZY, dan NMIXX. 

Penggemar K-Pop dan masyarakat umum bisa ikut dalam keseruan konser secara virtual ini. Cara mengikuti acara online watch party dan menikmati konser bersama fans-fans K-Pop lainnya adalah dengan membeli dua kaleng minuman baru ini, lalu melakukan scan QR code yang terdapat di kaleng dan mengunduh bukti struk pembelian di landing page yang tersedia.

Latest Update
Explore more fun