Hidupkan Semangat Remaja Indonesia, Susu Oat Ini Hadirkan Varian Baru

Efa Trapulina - Rabu, 24 April 2024
Untuk menghidupkan semangat remaja Indonesia, OATSIDE menghadirkan OATSIDE Chocolate Malt dan mengajak Naura Ayu untuk menginspirasi remaja menjadi Semangat Squad (Justforkids/Ist)
Untuk menghidupkan semangat remaja Indonesia, OATSIDE menghadirkan OATSIDE Chocolate Malt dan mengajak Naura Ayu untuk menginspirasi remaja menjadi Semangat Squad (Justforkids/Ist)
A A A

Menurut Survei Kesehatan Mental Remaja Nasional – Indonesia 2022, 55% remaja melakukan kegiatan yang digemari untuk mengurangi tingkat stres mereka. Namun sayangnya, semangat yang kurang dan kadang naik turun membuat mereka sulit aktif terlibat dalam kegiatan tersebut. 

Kita tahu, cokelat sudah terbukti menjadi salah satu makanan yang bisa menaikkan mood atau suasana hati. Dengan mood yang baik, tentu kita akan bersemangat kembali beraktivitas. 

Ada kabar baik nih teman-teman, seperti yang diungkapkan oleh Bapak Benedict Lim, Founder and CEO of OATSIDE. “Kami dengan senang menghadirkan OATSIDE Chocolate Malt untuk konsumen Indonesia. Kami telah membuat minuman susu oat yang lebih creamy dan dengan rasa cokelat malt yang lebih enak, menggunakan bahan oat dan digabungkan dengan malt dan kakao asli," ujarnya. 

Perpaduan gizi antara oat  dan malt asli tersebut mengandung lebih rendah gula, komposisi 100% nabati, tanpa lemak jenuh, dan formula bebas laktosa. Jadi, tak hanya hanya memanjakan lidah tapi juga mendukung gaya hidup yang lebih sehat. 

Lebih lanjut Pak Benedict menjelaskan, varian terbaru tersebut dihadirkan untuk mendukung remaja Indonesia dalam menghadapi aktivitas mereka sehari-hari sambil menikmati minuman yang lezat. 

Ya, ketika kamu sibuk menyelami lautan tugas sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler, minuman susu oat rasa cokelat malt tersebut bisa menemani kamu beraktivitas. Kamu bisa menemukan susu oat tersebut di seluruh toko-toko kelontong, warung, kantin, dan minimarket seluruh Indonesia. 

Untuk menyuarakan semangat lebih luas, mereka mengajak penyanyi, model dan aktris Naura Ayu untuk menyuarakan Semangat Squad sebagai contoh ideal tentang ketangguhan dan ambisi anak muda Indonesia. 

Naura Ayu, yang sedang aktif berkuliah dan berkarir sebagai aktris dan penyanyi, sangat populer dan diidolakan para remaja Indonesia. Tekad dan semangat Naura Ayu dalam menggapai impian dinilai sangat cocok untuk menginspirasi remaja Indonesia dalam mengejar passion dengan gigih, tanpa kenal lelah.

“Aku melihat banyak remaja seumuranku yang punya semangat besar buat explore banyak hal baru, tapi sering banget karena kesibukan yang padat, semangatnya jadi gampang pudar. Untungnya sekarang ada susu oat rasa Chocolate Malt yang bisa balikin semangatku, dan bisa bantu aku tetap berenergi untuk mengejar impian. Selain nutrisi nya baik buat aku, aku setuju banget sama pesan 'Semangat' yang terkandung di dalamnya. Aku berharap, dengan membawa pesan ‘Semangat’ ini, bisa menginspirasi anak muda seluruh Indonesia lainnya untuk lebih semangat lagi!" ujar Naura Ayu sebagai salah satu pelopor #OATSIDESemangatSquad.

Ajang Semangat Hunt (Foto: Ist)
Ajang Semangat Hunt (Foto: Ist)

Untuk lebih membangkitkan semangat remaja Indonesia, susu oat ini juga akan berkolaborasi dengan SMP dan SMA untuk menggelar SEMANGAT HUNT di Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon dan kota-kota lain seluruh Indonesia yang akan di mulai dari akhir April ini. Hadir dengan berbagai aktivitas seru seperti salah satunya pertunjukan bakat, ajang ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para Semangat Squad dan remaja lainnya dalam mengembangkan potensi mereka dan merangkul gaya hidup yang aktif.

Latest Update
Explore more fun