Imunitas Kuat, Inteligensi Maksimal, Ini Solusi Praktis untuk Nutrisi Si Kecil

Novita Sari - Selasa, 13 Agustus 2024
Berkomitmen penuh mendukung orangtua memberikan yang terbaik bagi si Kecil melalui produk nutrisi terbaik di kelasnya. Foto: Ist
Berkomitmen penuh mendukung orangtua memberikan yang terbaik bagi si Kecil melalui produk nutrisi terbaik di kelasnya. Foto: Ist
A A A

Di era globalisasi seperti saat ini, dunia menjadi semakin kompetitif dan hanya yang terbaik dapat bertahan. Untuk menghadapi tantangan tersebut, penting bagi orangtua mempersiapkan si Kecil agar bisa mencapai potensi maksimalnya untuk menang menjadi yang terbaik di masa sekarang dan di masa depan.

Memahami hal tersebut, Nutrilon Royal terus berkomitmen penuh dalam mendukung orangtua untuk memberikan yang terbaik bagi si Kecil melalui produk nutrisi terbaik di kelasnya untuk perkuat imunitas dan memaksimalkan intelegensi anak serta menghadirkan berbagai inisiatif, baik dalam sisi produk terbaik, hingga layanan konsumen yang dapat membantu dan memberi kemudahan bagi orangtua dalam mendampingi tumbuh kembang optimal si Kecil.

Guna terus memberikan dukungan untuk pemenuhan nutrisi dan stimulasi si Kecil yang optimal, mereka juga baru saja meluncurkan platform NutriShop yang merupakan layanan terbaru  untuk dapat menjadi solusi bagi para Moms agar bisa lebih mudah mengakses dengan cepat produknya. Layanan ini didukung layanan pergudangan Fulfillment at Speed (FAS) dari Blibli, yang diperkenalkan di gelaran Festival Merah Putih yang berlangsung pada 10-18 Agustus 2024 di Grand Indonesia, Jakarta. 

Layanan berbelanja eksklusif ini diluncurkan untuk mendapatkan pengalaman berbelanja istimewa dengan manfaat khusus untuk Moms. Dihadirkan beberapa hal menarik seperti kemasan eksklusif, garansi pengiriman dan penyimpanan, serta layanan berkualitas tinggi dimana Moms bisa mendapatkan produk dalam rentang waktu same day dan langsung dikirim.

Festival Merah Putih pada 10-18 Agustus 2024 di Grand Indonesia, Jakarta. Foto: Ist
Festival Merah Putih pada 10-18 Agustus 2024 di Grand Indonesia, Jakarta. Foto: Ist

Rakhmania Pithaloka, Marketing Manager Consumer Value Journey & Customer Relationship Management Nutricia mengatakan, “Kami percaya bahwa setiap orangtua pastinya ingin yang terbaik untuk si Kecil, termasuk dalam memberikan asupan nutrisi yang berperan penting untuk memastikan tumbuh kembang si Kecil yang optimal. Oleh karena itu, Nutrilon Royal hadir mendampingi para orangtua sebagai pilihan produk nutrisi terbaik di kelasnya untuk mendukung perkuat imunitas dan memaksimalkan intelegensi anak. Kami hadir dengan formula pertumbuhan yang lebih tinggi Double Biotics FOS:GOS, serta DHA dan EPA yang teruji klinis untuk perkuat imunitas. Sebab, imunitas yang kuat dapat mendukung si kecil memaksimalkan intelegensinya. Dengan dukungan kombinasi nutrisi tersebut, diharapkan dapat mendukung si Kecil tumbuh menjadi pemenang.”

Tidak hanya menyediakan produk inovasi nutrisi terbaik yang didukung oleh sains terkini dan direkomendasikan oleh para ahli, mereka juga berkomitmen untuk terus mendukung para Moms dengan berbagai pengetahuan melalui platform Nutriclub yang bertujuan untuk mempermudah para Moms mendapatkan informasi tentang imunitas, nutrisi, tumbuh kembang si Kecil serta memberikan layanan istimewa dan eksklusif lainnya untuk Moms yang telah bergabung menjadi anggota. Selain itu, ada pula melalui layanan Careline yang terdiri dari para ahli terpercaya seperti ahli gizi, kebidanan, keperawatan, dan tenaga kesehatan lainnya yang dapat diakses 24/7 dimana saja dan kapan saja Moms memerlukan saran mengenai imunitas, nutrisi, dan tumbuh kembang si Kecil.

Rakhmania juga menjelaskan bahwa, “Kami meluncurkan layanan terbaru Nutrishop bertepatan dengan momentum Festival Merah Putih yang diselenggarakan Blibli dalam rangka menyambut bulan Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus bentuk komitmen kami memberikan nutrisi terbaik untuk anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa. Kami juga sangat bangga bisa berkolaborasi dengan e-commerce yang 100% milik lokal dan banyak dipercaya masyarakat Indonesia karena memiliki layanan pengiriman produk secara cepat. Selain itu, pengalaman mereka dalam bisnis e-commerce dan kemampuan distribusi sangat relevan dengan ambisi bisnis kami untuk menjangkau konsumen di luar Jabodetabek. Hal tersebut tentunya akan sangat membantu para Moms yang memiliki mobilitas tinggi untuk bisa membeli produk kami dengan mudah dan cepat kapan saja dimana saja.”

Kolaborasi Nutrilon Royal dan Blibli. Foto: Ist
Kolaborasi Nutrilon Royal dan Blibli. Foto: Ist

Priscilia Cynthia, selaku Head of Key Account Groceries & Lifestyle Blibli mengatakan, "Kami bangga dipercaya untuk menyediakan akses pemenuhan produk dengan mudah. Berkat dukungan layanan logistik yang cepat melalui Fulfilment at Speed (FAS), kami memastikan pelanggan menerima produk dengan cepat, aman, dan nyaman, diperkuat dengan standar higienis terbaik dimana jaringan pergudangan kami telah mengimplementasi sistem jaminan produk halal jasa pergudangan. Kolaborasi ini memperkuat kemitraan panjang kami ini. Bertepatan di Festival Merah Putih, ada penawaran khusus untuk mendukung para Moms memberikan nutrisi terbaik bagi si Kecil untuk generasi penerus Indonesia yang maju."

“Melalui berbagai inisiatif dan dukungan produk bernutrisi, kami berharap dapat terus mendukung para orangtua di Indonesia dalam memberikan nutrisi terbaik untuk bantu perkuat imunitas si kecil. Kedepannya, kami juga akan terus menghadirkan berbagai inisiatif dan layanan inovatif untuk mendukung para orangtua memberikan stimulasi agar si Kecil dapat memaksimalkan kemampuan intelegensinya," tutup Rakhmania.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
BKGN 2024: Teknologi AI Denta-Scan Lengkapi Konsultasi Gigi Online “Tanya Dokter Gigi”
img
Faktanya; BPA di Air Galon Tidak Terbukti Menyebabkan Gangguan Kesehatan!
img
Lebih dari Sekadar Protein, Tips Gaya Hidup Sehat ala Atlet
img
Waspada Darurat Kasus Monkeypox di Indonesia: Simak Tips Pencegahan dan Lakukan Perlindungan!