Inovasi Garansi Tepat Waktu, Bikin Pengalaman Belanja Online Aman, Nyaman, dan Menyenangkan

Novita Sari - Kamis, 25 April 2024
Ki-ka: MC, Vidi Aldiano, dan Monica Vionna-Director of Marketing Growth Shopee Indonesia. Foto: Novi
Ki-ka: MC, Vidi Aldiano, dan Monica Vionna-Director of Marketing Growth Shopee Indonesia. Foto: Novi
A A A

Moms para pecinta belanja online! Sekarang bakal tidak khawatir lagi, nih, kalau pesanannya datang terlambat. Sebab, Shopee hadirkan Garansi Tepat Waktu (GTW) untuk jamin pesanan Moms sampai tepat waktu! Gak perlu khawatir lagi kalau barang telat, Moms bisa dapat voucher gratis, lho!

Lebih dari itu, ada juga Voucher Kaget di kampanye 5.5 yang berlangsung sampai 5 Mei 2024! Dapatkan diskon besar, gratis ongkir, dan flash sale Rp 5 ribu. Waaa...

Begini caranya, Moms:

  • Cek tanggal Garansi Tiba di laman produk sebelum membeli.
  • Pantau status pengiriman di aplikasi.
  • Klaim voucher gratis kalau pesanan telat lebih dari tanggal Garansi Tiba.

Untuk Voucher Kaget:

  • Buka aplikasi.
  • Cari banner Voucher Kaget.
  • Klik banner dan klaim vouchernya.
  • Gunakan voucher saat checkout.

Nah, untuk kenal lebih dekat program ini, pada Rabu, 24 April 2024 bertempat di kawasan SCBD Jakarta, bersama penyanyi Vidi Aldiano, Toko Oranye ini ajak pengguna kenal lebih dekat program GTW.

Hadir sejak pertengahan Februari, program ini bertujuan memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna. Jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kami menyadari bahwa mendapatkan pesanan sesuai jadwal atau tepat waktu, dan bahkan lebih cepat dari waktu yang diperkirakan adalah hal yang diinginkan para pengguna ketika belanja secara online. Kepercayaan pengguna sangat penting bagi kami dan berbagai masukan yang diberikan oleh pengguna tentu menjadi inspirasi kami untuk terus berinovasi. Melalui inovasi ini, kami berupaya untuk menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh ekosistem, baik penjual maupun pembeli. Para pembeli akan merasakan keamanan dan kepastian yang lebih maksimal dalam proses belanja, serta program ini juga mendorong kepercayaan yang meningkat dari konsumen hingga potensi pembelian berulang.”

Menceritakan pengalaman pribadinya dalam memenuhi kebutuhan secara online, Vidi Aldiano, Celebrity mengatakan, “Belanja online sudah menjadi salah satu rutinitas aku, bahkan sebagian besar kebutuhanku itu dipenuhi melalui belanja online. Aku merasa sangat terbantu dengan adanya platform belanja online ini yang menawarkan sejumlah keuntungan, yang paling sering aku rasakan itu tentunya aksesibilitas dan kemudahan yang membuat aku bisa belanja dimana saja dan kapan saja. Namun tidak dapat dipungkiri aku juga pernah merasakan beberapa keraguan, salah satunya khawatir pengirimannya lama sehingga pesanan tidak sampai tepat waktu. Maka dari itu, aku sangat mengapresiasi berbagai inovasi yang dihadirkan, untuk memberikan pengalaman berbelanja yang semakin aman dan nyaman, khususnya program ini yang menjadi jawaban dan solusi dari kekhawatiran yang aku yakin juga dirasakan oleh konsumen lainnya saat belanja online.”

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif