Keren! Rayakan 70 Tahun, Bantu 70 Anak Indonesia Sekolah

Novita Sari - Rabu, 05 Juni 2024
Ki-ka: Kak Seto, Patrisia Marlina, dan Arumi Bachsin (Public Figure). Foto: Ist
Ki-ka: Kak Seto, Patrisia Marlina, dan Arumi Bachsin (Public Figure). Foto: Ist
A A A

Tahukah kalian, susu yang biasa kalian minum ini ternyata sudah hadir sejak 70 tahun lalu, lho! Ya, tepatnya sejak tahun 1954, PT Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM Eksplor), sudah menjadi pelopor produk nutrisi anak di Indonesia.

Kerennya, dalam rangka merayakan hari ulangtahunnya yang ke-#70TahunSGM, mereka memberikan bantuan dana kepada 70 anak Indonesia agar bisa bersekolah sehingga kelak akan menjadi #GenerasiMaju.

Program Bantuan Dana Pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD) untuk Anak Generasi Maju Indonesia ini ditujukan untuk anak usia 1-6 tahun.

“Kami percaya bahwa anak-anak adalah aset bangsa yang penting. Dengan memupuk potensi mereka sejak dini, kita dapat membangun generasi penerus yang unggul dan membawa kemajuan bagi bangsa. Sejalan dengan visi pemerintah dalam membangun Generasi Emas 2045, oleh karena itu, kami juga ingin membantu anak-anak Indonesia mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas melalui program bantuan dana pendidikan ini,” ungkap Ibu Patrisia Marlina, Head of Brand SGM Eksplor pada Rabu, 05 Juni 2024 di Jakarta.

“Setiap anak Indonesia berhak memperoleh akses pendidikan dan nutrisi selain pola asuh yang baik, sebagai fondasi penting agar mereka tumbuh menjadi generasi maju,” dukung Prof. Dr. Seto Mulyadi, M.Si., Psikolog atau yang akrab disapa Kak Seto selaku Ketua Umum LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia).

Latest Update
Explore more fun