Keseruan Turnamen E-Sports Se-Asia Tenggara

Novita Sari - Kamis, 01 Februari 2024
Dalam talkshow ini, para pembicara membahas berbagai hal tentang E-Sports. Foto: Ist
Dalam talkshow ini, para pembicara membahas berbagai hal tentang E-Sports. Foto: Ist
A A A

Kids, ada acara seru, nih! Namanya, UI Cyber Games 2024. Kejuaraan E-Sports antar kampus se-Asia Tenggara.

Di acara pembukaannya, UniPin - penyedia layanan hiburan digital - ikut meramaikan dengan mengadakan talkshow bertema E-Sports. 

Talkshow tersebut menghadirkan tokoh-tokoh ternama di industri E-Sports seperti Kak Debora Imanuella selaku SVP Community & Esports Global UniPin, Kak Anindya Pohan selaku MLBB Manager ONIC Esports, Bapak Alexander Halim selaku CEO dan Co-founder Battle of Guardians, dan Bapak David Ananda selaku Head Production dan Coach Garudaku Akademi.

Dalam talkshow ini, para pembicara membahas berbagai hal tentang E-Sports seperti: seberapa besar industri E-Sports di Indonesia, bagaimana pengelolaan ekosistem kampus sebagai ladang talenta E-Sports serta apa peran pemerintah, institusi pendidikan, dan pengembang game dalam membangun komunitas E-Sports.

Selain talkshow, juga diadakan berbagai aktivitas menarik lainnya, seperti fun match Battle of Guardians, MLBB, dan Tekken, serta mini turnamen racing simulator. Acara kemudian ditutup dengan penampilan spesial dari MELONIX.

Acara UI Cyber Games 2024 ini sangat seru dan meriah. Para peserta sangat antusias mengikuti berbagai aktivitas yang diadakan. UniPin juga turut mendukung perkembangan E-Sports di Indonesia dengan mengadakan acara-acara seperti ini.

Jadi, kalau kamu suka bermain game, jangan lupa ikuti berbagai acara E-Sports yang ada, ya! Siapa tahu kamu bisa menjadi atlet E-Sports yang sukses di masa depan.

Latest Update
Explore more fun