Lebih Epik di 2024, Taman Hiburan di Malaysia Ini Siapkan Ragam Kejutan untuk Wisatawan

Efa Trapulina - Kamis, 29 Februari 2024
Foto: Ist
Foto: Ist
A A A

Belajar sambil bermain ditemani lego? Wawww, pasti menyenangkan. Yups, kamu tentunya sudah tak asing dengan taman hiburan terkemuka di Malaysia, LEGOLAND yang terletak di Johor Bahru. 

Demi lebih membangkitkan pariwisata Malaysia di tahun 2024, mereka bermitra dengan Kementerian Pariwisata, Seni, dan Budaya (MOTAC) untuk mencapai target pengunjung wisatawan internasional.

Taman hiburan tersebut menawarkan pengalaman unik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. “Tahun 2023 merupakan tahun yang menyenangkan bagi kami,” ujar Bapak CS Lim, Direktur Divisi LEGOLAND Malaysia Resort. 

“Kami melihat para keluarga menemukan kembali kegembiraan resor kami, didorong oleh atraksi baru yang mendebarkan. Program tiket tahunan kami juga terbukti sukses besar, menawarkan nilai yang tak ada habisnya dan petualangan sepanjang tahun,” imbuhnya mengenang tahun 2023.

Untuk mengulang bahkan melebihi kesenangan yang diperoleh tahun lalu, taman hiburan plus hotel ini menyiapkan ragam keseruan dan aktivitas menarik, dipadukan dengan budaya Malaysia yang ikonik. 

Penasaran apa saja, ini beberapa di antaranya:

1. Perayaan Bulanan
Selami berbagai festival budaya yang semarak sepanjang tahun! 

2.Kembalinya Wahana Favorit
Bersenang-senang dengan air? Siapa takut! Siaplah basah kuyup untuk menikmati keseruan musim panas di Splash Carnival (Juli) dan uji kemampuan kamu di School Challenge (April), dengan tema baru dan menyambut sekolah-sekolah di seluruh Asia Tenggara. 

3. Petualangan Baru Menanti
Jadilah penonton pertama yang menyaksikan film Lego Friends 4D terbaru, dan bersiaplah untuk Brick Fest, sebuah perayaan kreativitas dengan kisah-kisah menarik.

4. Pencarian Master Model Builder
Ada kejutan! Mereka sedang mencari Master Model Builder untuk pertama kalinya. 

5. Tingkatkan Pengalaman Menginap di Resor 
Keseruan tidak berhenti sampai di situ! Tahun 2024 ini kamu bisa mencoba deretan wahana yang mengesankan, jelajahi landmark-landmark ikonik dan pemandangan semarak dari seluruh negeri, baik yang ada di Malaysia maupun negara Asia Tenggara lainnya.

Bagi kamu dan keluarga yang ingin merasakan keseruan penuh di taman hiburan ini, persiapkan diri dengan tiket terusan. Dengan begitu, kamu akan diberikan akses tak terbatas ke taman sepanjang tahun dan membuka berbagai acara eksklusif, diskon, dan akses awal ke atraksi baru. Nah, ajaklah keluargamu, siapkan kreativitasmu, dan bersiaplah untuk membangun kenangan yang tak terlupakan.

Latest Update
Explore more fun