Libur Imlek, Bingung Mau Kemana? Ke Mall Saja, Kids!

Dwi Retno - Senin, 05 Februari 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Ada libur panjang di minggu ini ya Kids, belum ada rencana kemana-mana? Pas banget nih, Neo Soho Mall hadirkan keseruan buat kalian semua. Bekerjasama kembali dengan Smiley, Mall yang berada di Jakarta Barat ini mengadakan SmileyWorld – Year of The Dragon mulai tanggal 29 Januari - 22 Februari 2024.

“Perayaan Hari Raya Imlek kali ini kami hadirkan “Year of The Dragon” yang mana sesuai dengan tahun Naga yang dipercaya akan membawa keberkahan dan kejayaan. Area Neo Atrium akan dipenuhi oleh ornamen bernuansa Chinatown dengan karakter Smiley berwarna kuning yang khas dengan berbagai ekspresi mengenakan kostum naga. Sungguh menggemaskan dan cocok dijadikan tempat yang pas untuk mengabadikan momen terbaik,” ujar Ibu Silviyanti Dwi Aryati, Asst GM Marcomm & Relations Central Park dan Neo Soho Mall.

Lebih lanjut Ibu Silviyanti menjelaskan, di area SmileyWorld – Year of The Dragon terdapat area bermain seperti ball pit with slide dan juga chocho train yang dapat dimainkan oleh anak – anak sepuasnya selama di area. Tak hanya itu saja Meet and Greet juga dapat kalian ikuti di setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB dan 18.00 WIB selama periode event berlangsung. Jangan lupa bawa kaus kaki, jika ingin kesini ya Kids.

Latest Update
Explore more fun