Libur Raya Penuh Ceria dengan Menikmati Sejarah Islam dalam Bentuk VR

Dwi Retno - Selasa, 02 April 2024
Dengan menggunakan head seat VR atau kapsul VR, kalian bisa  belajar indahnya kisah sejarah Islam dalam format virtual reality
Dengan menggunakan head seat VR atau kapsul VR, kalian bisa belajar indahnya kisah sejarah Islam dalam format virtual reality
A A A

Seperti apa sih dalamnya Ka’bah? Secara teknis, umat Islam tidak diizinkan masuk ke dalam Ka'bah. Namun dengan bantuan virtual reality kalian bisa melihat Ka’bah. Tak hanya itu saja kalian bisa belajar indahnya kisah sejarah Islam dalam format virtual reality.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Timezone meluncurkan kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” dengan beberapa aktivitas menarik. Selama libur lebaran, kalian dapat Berburu Ketupat (periode 27 Maret – 24 April 2024), dan juga Wisata Sejarah Islam secara virtual, di 12 kota (20 Maret – 30 April 2024). “Ada beberapa fasilitas hiburan keluarga di dalam Mall yang bisa dijadikan pilihan terbaik. Lewat kampanye Libur Raya Penuh Ceria, kami akan memberikan experience baru untuk pengunjung,” ujar Mr. Naveen H, CEO TEEG Indonesia.

Pada program Berburu Ketupat kalian dapat berburu kupon ketupat dengan 4 warna yang berbeda, jika kalian berhasil mengumpulkan 4 warna ketupat yang berbeda kalian dapat menikmati lucky dip berhadiah total ratusan juta rupiah, jutaan Tizo, dan extra e-ticket, sepeda motor, logam mulia, sepeda listrik, mesin cuci, kulkas, dan smart TV.

Sementara untuk program Wisata Sejarah Virtual, bekerjasama dengan VR Journey Indonesia kalian bisa belajar indahnya kisah sejarah Islam dalam format virtual reality. Kalian bisa menikmati kisah-kisah Islam seperti kisah Hijrah Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, sampai Maulid, baik menggunakan head seat VR atau kapsul VR. Kalian bisa melihat dan bahkan bisa masuk Ka’bah lho Kids!

Selain itu untuk membagikan keceriaan bersama anak-anak kurang beruntung Timezone juga mengadakan CSR yang bekerjasama dengan komunitas dan panti asuhan di Jakarta dan Jambi. Bersama komunitas mobil Honda City, mengajak bermain anak-anak pejuang kanker yang tergabung di dalam Yayasan Sahabat Ayah Sarah. Selama bulan Ramadan ini khusus venue yang di La Piazza juga bekerjasama dengan komunitas mobil Velozity untuk mengajak anak-anak dari Yayasan Al-Aqsha untuk bermain bersama.

“Berbagi kegembiraan dan keceriaan menyambut Hari Raya Idul Fitri pasti dirasakan oleh seluruh keluarga di Indonesia. Kami ingin berbagi kegembiraan dan keceriaan tersebut. Saya mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk terus bermain dan bergembira bersama,” tutup Mr. Naveen.

Latest Update
Explore more fun