Libur Sekolah Menjelajahi Dunia Makin Mudah

Dwi Retno - Rabu, 08 Mei 2024
Pertama di Indonesia, Traveloka Bersama Baby Shark Ajak Keluarga Jelajahi Dunia dengan Diskon Istimewa Hingga 50 persen (Foto : Ist)
Pertama di Indonesia, Traveloka Bersama Baby Shark Ajak Keluarga Jelajahi Dunia dengan Diskon Istimewa Hingga 50 persen (Foto : Ist)
A A A

Jelang libur sekolah, animo masyarakat untuk berlibur terus meningkat. Menyambut libur sekolah, platform travel terdepan se-Asia Tenggara bersama The Pinkfong Company, perusahaan hiburan global di balik ikon Baby Shark, menggelar program istimewa dan pertama di Indonesia “Let’s Travel The World with Traveloka and Baby Shark” dari 1 Mei hingga 31 Juli 2024.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mewujudkan liburan impian keluarga melalui penawaran diskon hingga 50 persen dan kupon cashback 30 persen untuk seluruh produk serta promo flash sale sepanjang periode program. Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan kejutan ribuan hadiah spesial.

Iko Putera, CEO of Transport Traveloka, mengatakan, “Periode liburan sekolah adalah waktu yang istimewa bagi keluarga, dan sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi teman setia dalam setiap momen spesial untuk setiap konsumen, kami menyiapkan penawaran bagi keluarga untuk mencari inspirasi dan merencanakan perjalanan yang tak terlupakan. Kolaborasi ini akan memberikan pengalaman eksklusif dan tak terlupakan bagi konsumen, terutama mereka yang telah berkeluarga di masa libur sekolah. Konsumen dapat merencanakan perjalanan seru dengan lebih mudah berkat ragam penawaran spesial dan pilihan atraksi eksklusif untuk pengalaman liburan tak terlupakan bagi keluarga.”

Sementara itu, Gemma Joo, Chief Business Officer of The Pinkfong Company menyambut baik kolaborasi ini, "Kami menyambut positif upaya kolaboratif ini, tidak hanya memperkaya momen liburan sekolah anak-anak, tetapi juga menghadirkan pengalaman yang eksklusif dan spesial bagi para penggemar Baby Shark di seluruh Indonesia. Perjalanan liburan memberikan pengalaman belajar yang tak tertandingi bagi anak-anak, hal ini memungkinkan mereka untuk benar-benar terlibat dengan budaya lain. Kami berharap kolaborasi ini membawa lebih banyak kegembiraan dan momen berkesan bagi anak-anak dan keluarga di Indonesia selama liburan mereka.”

Program ini semakin meriah dengan berbagai promo unik dan istimewa, mulai dari promo harian seperti diskon 50 persen dan kupon cashback 30 persen untuk seluruh produk, termasuk produk Hotel, Xperience, tiket Pesawat, Kereta Api, Rental Mobil, Bus & Travel, dan lainnya. Tak hanya itu, konsumen juga bisa memanfaatkan promo flash sale di waktu tertentu sepanjang periode program yang menawarkan diskon hingga 50 persen serta ragam kupon tambahan untuk perjalanan spesial bersama keluarga. Untuk membuat perjalanan keluarga semakin istimewa, ada kesempatan bagi konsumen mendapatkan tiket wisata dan atraksi dari Xperience secara gratis seperti Universal Studio Japan, LEGOLAND Malaysia, Hong Kong Disneyland, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dan masih banyak lainnya, untuk setiap pembelian tiket Pesawat atau Hotel tertentu sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Berdayakan Perempuan Raih Gaya Hidup Penuh Aspirasi
img
Serap Pendidikan Kurikulum Merdeka dan Internasional di Sekolah, Donna Agnesia Takjub Melihat Perubahan Positif pada Anaknya  
img
Air Kotor Jadi Bersih dan Aman Dikonsumsi dengan Stasiun Pengolahan Air yang Inovatif Ini!
img
Komitmen 15 Tahun Berkarya: Hadirkan 15.000 Konten Pembelajaran dan Apresiasi Seluruh Stakeholder