Libur Sekolah Tiba! Mal di Tangerang Ini Siapkan Sederet Aktivitas Seru untuk Anak-anak, Apa Saja? 

Efa Trapulina - Selasa, 25 Juni 2024
Supermal Karawaci dan Toys Kingdom menghadirkan acara meriah bertema Celebrate Barbie 65th Anniversary selama periode liburan sekolah (Foto: dok.Supermal Karawaci)
Supermal Karawaci dan Toys Kingdom menghadirkan acara meriah bertema Celebrate Barbie 65th Anniversary selama periode liburan sekolah (Foto: dok.Supermal Karawaci)
A A A

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk mengisi liburan sekolah, salah satunya nge-mal bersama keluarga. Bagi kalian penyuka boneka Barbie, ayo deh merapat ke mal di Tangerang ini. 

Yups, rasanya sebagian besar anak perempuan menyukai boneka perempuan dengan rambut pirang panjang tersebut. Sosoknya telah menjadi ikonik semenjak puluhan tahun lalu, dan kerap menemani masa kecil anak-anak di seluruh dunia hingga kini. Bermula dari boneka, kemudian berkembang menjadi buku cerita, ikon pakaian, dan yang terbaru, diadaptasi menjadi film dengan menampilkan pula Ken sebagai pasangannya.

Nah, untuk memanjakan anak-anak selama liburan, Supermal Karawaci bersama dengan Toys Kingdom akan menggelar acara meriah dalam rangka ulang tahun ke-65 karakter boneka fenomenal itu. Bertemakan Celebrate Barbie 65th Anniversary, acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 Juni 2024 hingga 14 Juli 2024 di Grand Atrium mal tersebut yang berlokasi di Jln. Boulevard Diponegoro no. 105, Karawaci, Tangerang. 

Ada ragam aktivitas yang bisa diikuti anak-anak
Ada ragam aktivitas yang bisa diikuti anak-anak

Beragam pameran bertema sosok boneka itu turut dihadirkan mulai dari Explore World of Barbie 65th Years Playzone, Wear Pink and Win!, Headband Decoration Art & Craft, Keychain Art & Craft, DIY Custom Hat, dan Glam Session. Ada pula aktivitas Costume Competition serta Fashion Show Competition.

Instalasi Barbie
Anak-anak bisa mengeksplor dunia Barbie

Tak hanya itu, pengunjung mal juga bisa mendapatkan pernak-pernik boneka tersebut dengan diskon spesial hingga 70%, serta gratis botol minum dengan minimal pembelanjaan Rp 599.000. Wah, asyik, ya!

Toys Kingdom Barbie
Diskon spesial 

Aneka Wahana Permainan Anak

Eits, bukan hanya anak-anak perempuan saja yang dimanjakan. Untuk menambah keceriaan liburan sekolah semua anak-anak, Bapak Eddy, Direktur Supermal Karawaci mengatakan bahwa pihak mal juga akan segera menghadirkan DinoXscape Adventure Park yang akan mengusung tema The Most Exciting Indoor Dinopark In Indonesia. 

Nantinya, Taman Dinosaurus ini akan menghadirkan banyak wahana permainan baru untuk anak dan keluarga, seperti Dino Park, Dino Kart, Playland, Trampoline, Ina Saurus, Dino Rides, Mini Dino, Dino Slide, Mirror Maze, Resto dan masih banyak lagi.

“Jadi bisa dikatakan bahwa Supermal Karawaci merupakan mal terlengkap untuk mengisi liburan sekolah. Tenant entertainment kami seperti Timezone, Amazone, Playtopia, Zoomoov, serta Cinema XXI siap mengisi liburan sekolah anak-anak. Selain itu, tak lama lagi pengunjung dapat menikmati wahana bowlingice skating dan Dino Experience sebagai dino park indoor paling menarik di Indonesia,” tutup Bapak Eddy. 

Nah, sudah tak sabar untuk mengisi liburan sekolahmu bersama Barbie dan menikmati aneka wahana permainan maupun hiburan seru? Segera saja kunjungi mal tersebut hingga tanggal 14 Juli mendatang, ya!

Latest Update
Explore more fun