Liburan Bersama Satwa Akuatik

Dwi Retno - Senin, 11 Maret 2024
Foto?Ist
Foto?Ist
A A A

Libur jelang Ramadan sudah ada agenda Kids?Kesini saja kalian bisa melihat sekaligus juga belajar tentang satwa-satwa akuatik。

Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menyambut antusias kehadiran keluarga baru, satwa akuatik, Seal yang lucu dan menggemaskan! Dengan nuansa sea shore yang estetik, kalian dapat duduk santai sambil menikmati Seal berenang, makan dan berputar-putar seolah ia mengajak kalian bermain.

Hadirnya Seal memberi warna dan nuansa baru, karena kalian dapat melihat Seal secara langsung dan lebih dekat tanpa perlu berpanas-panasan. Selain itu kalian dapat belajar fun-fact tentang Seal! “Seal kami bernama Holy memiliki berat mencapai 60kg, namun ia juga dapat berenang dengan sangat cepat, selain itu bulunya pun mengalami penyesuaian, ketika musim dingin bulu Seal akan menjadi lebih tebal dan menjadi tipis pada musim panas。Ayo datang dan lihat secara dekat sekarang juga ya!” ujar Natalia Poetri Handayani, Marketing Communication Manager, Jakarta Aquarium & Safari.

Untuk menambah keceriaan kalian dapat mengabadikan momen tak terlupakan dengan mengikuti challenge “Pose, Post & Get FREE Sticker” di photo booth “Seal-iously Adorable”. Bayangkan kalian akan menjadi mermaid di antara Seal di atas bebatuan pesisir pantai.

Setelah mengenal Seal lebih dekat, tidak lupa eksplorasi semua pengalaman keajaiban dua dunia di satu tempat, disini juga menawarkan perpaduan konsep boutique aquarium dan mini safari yang menggabungkan unsure edukasi, estetika dan entertainment untuk segala usia!

Tidak perlu khawatir kehujanan atau kepanasan karena wahana ini berada dalam pusat perbelanjaan di tengah kota. Kalian dapat merasakan pengalaman Animal Encounter dan berfoto bersama ular, burung macaw, bamboo shark, kecoa madagaskar, crocodile skink, bintang laut dan masih banyak lagi!

Jika tertarik mencoba memberi makan satwa (Animal Feeding) secara langsung dan lebih dekat, kalian bisa memberi makan ikan pari, binturong dan pinguin Humboldt sambil melihatnya berenang dengan gembira di air biru yang jernih. Jangan lewatkan juga teater putrid duyung (Mermaid Show) spektakuler

Latest Update
Explore more fun