Liburan Sekolah Seru-seruan Bersama Captain JAQS

Dwi Retno - Senin, 24 Juni 2024
Mulai tanggal 22 Juni - 14 Juli 2024, kalian bisa berpetualang seru bersama Captain JAQS di Jakarta Aquarium & Safari (Foto : Ist)
Mulai tanggal 22 Juni - 14 Juli 2024, kalian bisa berpetualang seru bersama Captain JAQS di Jakarta Aquarium & Safari (Foto : Ist)
A A A

Sudah ada agenda liburan sekolah mau kemana, Kids? Bagi kalian yang Dads dan Moms-nya bekerja dan tidak bisa mengajak kalian liburan keluar kota, jangan berkecil hati Kids. Ke Jakarta Aquarium & Safari saja, ada yang seru nih Kids!

Kalian bisa bertemu dan berinteraksi dengan Captain JAQS, dalam petualangan seru mencari harta karun, kalian juga bisa menyaksikan spesial mini opera berjudul “The Adventure of Captain JAQS”, memasuki Pirate’s Adventure, menikmati Captain’s Crew Kit berupa Face painting dan Plaster Painting, sertu bergabung dalam keseruan memainkan Perfect Ten Games.

Menurut Ibu Ruth Noviana, Marketing Communication Jakarta Aquarium & Safari menjelaskan kehadiran sosok Captain JAQS yang akan berinteraksi dengan anak-anak diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan mereka terhadap ekosistem laut, satwa aquatic & non-aquatic, sehingga menambah daya kreativitas dan tumbuh kembang anak-anak. Keaktifan dan kreativitas mereka akan berdampak positif dalam mengurangi ketergantungan terhadap gadget.

Selain melihat satwa aquatik kalian juga bisa berfoto bersama satwa non aquatik
Selain melihat satwa aquatik kalian juga bisa berfoto bersama satwa non aquatik

Dengan harga tiket masuk mulai dari Rp 150.000, kalian juga dapat menikmati exhibit baru yaitu Seal & Capybara, serta berbagai aktivitas edukatif lainnya, dan tentunya aman bagi anak-anak. Tidak hanya itu saja, kalian akan menemukan keajaiban dua dunia di satu tempat, dengan perpaduan konsep boutique aquarium dan mini safari yang menggabungkan unsur edukasi, estetika dan entertainment untuk segala usia.

Berada dalam pusat perbelanjaan di tengah kota, Neo Soho Podomoro City Mall, kalian dapat merasakan pengalaman Animal Encounter dan berfoto bersama ular, burung macaw, bamboo shark, kecoa madagaskar, crocodile skink, bintang laut dan masih banyak lagi! “Jika tertarik mencoba memberi makan satwa (Animal Feeding) secara langsung dan lebih dekat, kalian bisa memberi makan ikan pari, binturong dan pinguin humboldt sambil melihatnya berenang dengan gembira di air biru yang jernih. Jangan lewatkan juga teater putri duyung (Mermaid Show) spektakuler gabungan darat dan laut "Guardian of The River" dan "Pearl of The South Sea”,” jelas Ibu Ruth. 

Tidak hanya itu, koleksi foto instagramable kamu pastinya akan bertambah karena ada swirl tank (aquarium 360 derajat), dan new spot foto instagramable di dalam Pirate’s Adventure, wajib juga mencoba Aquatrekking dan Funtasy Diving - menyelam bersama ribuan satwa akuatik yang memesona; Anemone Dining - aquarium date sambil menikmati underwater dining dengan latar belakang hiu dan pari besar; menikmati hidangan spesial sambil memberi makan penguin di Pingoo Restaurant, serta membawa pulang oleh-oleh cantik dari Ocean Wonder! Seru bukan?

Latest Update
Explore more fun