Luncurkan Body Serum Terbaru, Brand Skincare Ini Ajak Remaja Indonesia Sadar Kesehatan Kulit Tubuh

Efa Trapulina - Selasa, 09 Juli 2024
Pigeon Teens ajak remaja Indonesia aware terhadap kesehatan kulit tubuh melalui peluncuran Body Serum terbaru bertema #GlowLikeASuperhero (Foto: Ist)
Pigeon Teens ajak remaja Indonesia aware terhadap kesehatan kulit tubuh melalui peluncuran Body Serum terbaru bertema #GlowLikeASuperhero (Foto: Ist)
A A A

Remaja Indonesia sudah makin sadar, nih, tentang kesehatan kulit, terutama kulit wajah. Bagaimana tidak, wajah merupakan area pertama kali yang dilihat ketika berinteraksi dengan orang lain.

Ini penting mengingat polusi udara dapat menyumbat pori-pori sehingga mengganggu lapisan pelindung alami kulit, membuat kulit lebih rentan dengan kulit kusam. Selain itu, kulit dapat menjadi kering dan dehidrasi membuatnya kehilangan kelembapan esensial.

Namun, sebenarnya tak hanya wajah saja yang perlu diperhatikan. Meski lebih sering tertutup pakaian, area tubuh lainnya pun perlu sekali dijaga dan dirawat. Jadi, bukan hanya merawat kulit wajah, merawat kulit tubuh juga sama pentingnya.

Inilah yang coba digaungkan oleh Pigeon Teens. Sebagai First Beauty Experience bagi remaja Indonesia, mereka meluncurkan produk terbarunya, yaitu Pigeon Teens Body Serum.

Body Serum ini hadir sebagai bentuk kepedulian brand skincare tersebut kepada remaja Indonesia untuk mewujudkan kulit tubuh yang sehat.

Mengangkat tema #GlowLikeASuperhero, brand tersebut ingin membawa pesan bagi remaja agar sadar untuk menjaga kesehatan kulit baik dari dalam maupun luar, serta bebas beraktivitas dengan percaya diri.

“Kami meluncurkan Body Serum yang dirancang untuk membantu remaja Indonesia mencintai tubuh mereka, menjaga kesehatan kulit, dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dengan menggunakan produk yang tepat bersama rangkaian kegiatan yang fresh dan edukatif,” ujar Candra Kurnia, General Manager Pigeon Teens dalam acara peluncuran bertajuk “Beautea Heroes: #GlowLikeASuperhero” beberapa waktu lalu.

Pigeon Teens Body Serum

Ada tiga varian body serum yang diluncurkan, sesuai dengan berbagai masalah kulit yang kerap di alami di usia remaja di antaranya:

  • Calm Fairy Body Serum: untuk meredakan kemerahan pada kulit.
  • Bright Heroes Body Serum: untuk mencerahkan kulit yang kusam.
  • Hydra Squad Body Serum: untuk menghidrasi kulit yang kering.

Pada acara peluncuran Body Serum, peserta secara eksklusif merasakan langsung tekstur ringan dan aroma lembut dari produk tersebut, serta mendapatkan pengalaman nyata tentang bagaimana serum ini bekerja pada kulit mereka.

Aktivitas di sesi ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi para remaja untuk menguji manfaat body serum secara langsung, para peserta dapat lebih memahami kualitas dan keunggulan produk sehingga menjadikannya pilihan utama dalam rutinitas perawatan tubuh sehari-hari mereka.

Yolanda, Teens Club Community mengatakan, “Sebagai bagian dari komunitas Teens Club Community, kita selalu cari produk yang tidak hanya menarik dari tampilannya saja, tetapi juga memberikan hasil terbaik. Nah, Body Serum ini punya formula yang benefitnya cocok buat segala jenis kulit. Teksturnya ringan dengan wangi yang soft, tapi tetap melembapkan.”

Peluncuran Pigeon Teens Body Serum
Beautea Heroes Talkshow

Pada sesi Beautea Heroes Talkshow di kesempatan yang sama, dr. Rachel Adelia Putri, memberikan pengetahuan pentingnya merawat kulit wajah dan tubuh.

Dokter kecantikan yang dikenal dengan keahlian di bidang aesthetic serta dedikasinya untuk meningkatkan kesehatan tersebut menekankan bahwa merawat kulit wajah sama pentingnya dengan merawat kulit tubuh.

Tak hanya meluncurkan produk baru dan talk show dengan pakar, digelar pula wellness session berupa Tea Workshop yang interaktif. Peserta yang hadir tidak hanya mendapatkan informasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit, tetapi juga diajak untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang menyenangkan dan edukatif.

Dalam sesi ini, Redha Taufik Ardias, Founder dan Business Director Sila Tea House secara profesional menyampaikan pengaruh teh bagi tubuh seperti menghambat munculnya gejala penuaan dini, kerutan atau flek hitam.

Terkait kegiatan launching Pigeon Teens Body Serum yang menghadirkan banyak agenda menarik, Regina Tanya, Beauty Influencer mengaku merasa terkoneksi secara mendalam dengan produk baru yang diperkenalkan.

“Ditambah konsep acaranya yang oke, formula body serum yang teruji klinis, memiliki varian sesuai jenis kulit, hingga desain packaging yang eye-catching bernuansa pastel berkarakter menggemaskan membuat produk ini menarik secara visual. Semuanya sesuai dengan ekspektasiku untuk memberikan review bermanfaat sehingga menjadi referensi bagi remaja lainnya untuk mencari produk body serum yang cocok digunakan sehari-hari,” tutup Regina.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Lebih dari Sekadar Pencernaan: Mengapa Kesehatan Usus Penting untuk Masa Depan Anak?
img
Jangan Tunggu Kena! Cegah Risiko dan Komplikasi Cacar Air pada Anak dengan Imunisasi
img
Tubuh Sehat Ideal dan Bugar dengan Panduan Makan Personal
img
Luncurkan Body Serum Terbaru, Brand Skincare Ini Ajak Remaja Indonesia Sadar Kesehatan Kulit Tubuh