Melalui Koleksi “Juara’92” Legenda Bulu Tangkis, Alan dan Susi Ingin Tularkan Semangat Juang Tinggi pada Generasi Muda

Novita Sari - Jumat, 16 Agustus 2024
Ki-ka: MC, Martina Harianda Mutis, Susi Susanti, Alan Budikusuma, dan Joshua Prakoso Wibowo. Foto: Novi
Ki-ka: MC, Martina Harianda Mutis, Susi Susanti, Alan Budikusuma, dan Joshua Prakoso Wibowo. Foto: Novi
A A A

Kembali menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung olahraga, khususnya bulu tangkis, PT. MAP Aktif Adiperkasa Tbk. meluncurkan koleksi ASTEC "Juara '92" untuk menginspirasi generasi muda, mengikuti jejak Susi Susanti dan Alan Budikusuma, duo legendaris pahlawan bulu tangkis Indonesia.

"Susi dan Alan telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan semangat juang yang tinggi, kita bisa meraih prestasi tertinggi," ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa Tbk. antusias, saat peluncuran di Sports Station, MargoCity, Depok, pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Susi dan Alan, tidak hanya menginspirasi dengan prestasinya di lapangan, tetapi juga melalui merek olahraga yang mereka dirikan, ASTEC (Alan Susy Technology). Melalui peluncuran koleksi tersebut, mereka ingin berbagi kisah perjalanan mereka kepada generasi muda.

"Saya mulai berlatih bulu tangkis sejak usia 6 tahun," ungkap Susi. "Kemenangan pertama saya diraih pada usia 14 tahun. Ini membuktikan bahwa dengan kerja keras dan disiplin, kita bisa mencapai apa pun yang kita inginkan," tandas Susi.

Alan menambahkan, "Penting bagi anak-anak untuk dikenalkan pada olahraga sejak dini. Selain menyehatkan tubuh, olahraga juga bisa membentuk karakter."

“Dengan adanya kecintaan yang besar terhadap olahraga bulu tangkis di Indonesia, peluncuran koleksi ini adalah cara kami untuk merayakan semangat juang dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Bu Susi dan Pak Alan. Kami berharap koleksi ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berlatih dan mengejar impian mereka dalam bulu tangkis, dengan semangat yang sama seperti yang mereka tunjukkan,” ucap Martina.

ASTEC hidupkan kembali kejayaan bulu tangkis Indonesia dengan koleksi Juara 92. Foto: Novi
ASTEC hidupkan kembali kejayaan bulu tangkis Indonesia dengan koleksi Juara 92. Foto: Novi

Dipasarkan sejak tahun 2003, mereka terus berinovasi dalam mengembangkan produk-produk berkualitas tinggi. Lewat peluncuran koleksi ini, semakin memantapkan posisi mereka sebagai pemimpin pasar peralatan olahraga di Indonesia.

"Kami sangat bangga dengan perkembangan mereka selama 21 tahun ini," ungkap Joshua Prakoso Wibowo, Brand Marketing Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa Tbk. "Tim R&D kami terus melakukan inovasi pada bahan dan desain produk, sehingga kami bisa memberikan yang terbaik untuk para atlet," sebut Joshua.

Susi menambahkan, “Kualitas produk kami sudah teruji oleh atlet-atlet profesional. Produk kami sangat mendukung kenyamanan berbagai level pemain di lapangan, sehingga saya yakin bukan hanya karena desain yang menarik dan filosofis, tetapi para pecinta bulu tangkis bisa bermain dengan lebih percaya diri saat menggunakan koleksi ini. Kami yakin produk-produk ini akan membantu para pemain bulu tangkis Indonesia meraih prestasi yang lebih tinggi lagi."

Alan juga memberikan pesan motivasi kepada generasi muda, “Saya selalu percaya, dengan kerja keras dan dedikasi, siapa pun bisa meraih impian mereka. Produk ini menjadi bukti bahwa inovasi bisa membantu kita mencapai performa terbaik.”

Koleksi ini diluncurkan untuk menghidupkan kembali semangat dan kejayaan yang diraih oleh Indonesia lewat kemenangan duo atlet legendaris, Susi dan Alan pada Olimpiade Barcelona di tahun 1992 yang berhasil membawa pulang medali emas pertama untuk Indonesia. 

Koleksi ini tidak hanya membawa kita kembali ke era tersebut melalui desainnya, tetapi dibuat juga dengan mengutamakan hal kenyamanan dan mendukung kestabilan setiap gerakan pengguna.

Koleksi ini tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga menjadi bagian dari strategi pemasaran untuk memperkuat posisi mereka di pasar olahraga Indonesia.

ASTEC (Alan Susi Technology) dipasarkan sejak 2003. Foto: Ist
ASTEC (Alan Susi Technology) dipasarkan sejak 2003. Foto: Ist

Panji Cakrasantana, General Manager Sport Station, menambahkan, “Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari peluncuran koleksi yang penuh makna ini. Kami selalu berkomitmen untuk mendukung para atlet dan pecinta olahraga di Indonesia. Koleksi ini adalah bentuk penghargaan kami terhadap sejarah dan prestasi yang telah dicapai oleh legenda bulu tangkis Indonesia, Susi Susanti dan Alan Budikusuma. Kami yakin produk-produk ini akan menginspirasi banyak orang untuk terus berprestasi dan menghidupkan semangat kemenangan.”

Peluncuran koleksi ini bertepatan dengan menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, menjadikannya momen sempurna untuk merayakan semangat juang dan kebanggaan nasional. Mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kemerdekaan dengan semangat baru, semangat untuk terus maju dan berprestasi.

Koleksi “Juara’92” diharapkan dapat menjadi simbol semangat tersebut, mengingatkan kita bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, kita bisa mencapai puncak prestasi.

Joshua Prakoso Wibowo, sebagai pemimpin dalam pengembangan produk olahraga ASTEC, mengungkapkan bahwa produk-produk yang mereka hasilkan selalu berfokus pada kebutuhan para atlet, terutama generasi muda. "Kami ingin memberikan peralatan terbaik agar atlet Indonesia bisa bersaing di tingkat internasional," tegasnya.

Susi dan Alan yang turut hadir dalam peluncuran koleksi ini, mengaku sangat antusias. "Kami berharap koleksi ini bisa membangkitkan semangat juang generasi muda," ujar Susi. Alan menambahkan, "Jangan pernah menyerah mengejar mimpi. Mulai berlatih sejak dini dan bergabung dengan klub bulu tangkis untuk mendapatkan pengalaman bertanding."

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren