Mengandalkan Intuisi, Cara Mom Nagita Slavina Merawat Sang Buah Hati

Dwi Retno - Rabu, 24 Januari 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Fase kelahiran sang buah hati menjadi momen di mana sang buah hati dan orang tua akan menjalani kehidupan baru. Setiap harinya, sang buah hati belajar tentang dunia disekitarnya dan orang tua pun belajar mengandalkan intuisi untuk membesarkan buah hatinya. Intuisi dalam merawat dan menjaga buah hati ini timbul karena orang tua, terutama ibu, menghabiskan waktu yang lama bersama buah hati. Momen kedekatan ini lah yang membuat ibu memiliki intuisi yang kuat dalam memilih hal yang terbaik untuk sang buah hati, termasuk terkait produk perawatannya.

Berkomitmen untuk semakin dekat dengan orang tua dan buah hati, Birth Beyond memperkenalkan tagline “Intuisi Ibu Nomor Satu” serta menggandeng Mom Nagita Slavina dan Rayyanza Malik Ahmad (Cipung) sebagai Brand Ambassador. Birth Beyond percaya bahwa momen lahirnya buah hati ke dunia menjadi waktu penting bagi sang buah hati dan orang tua. Pada fase ini, keduanya memasuki kehidupan baru yang belum mereka lewati sebelumnya. Sang buah hati dan orang tua membutuhkan dukungan yang bisa mengerti, mendampingi, dan tumbuh bersama.

Di tengah kesibukannya berkarier sebagai selebriti dan entrepreneur, Mom Nagita juga memiliki peran yang besar sebagai ibu bagi 2 (dua) buah hatinya yaitu Rafathar dan Rayyanza (Cipung). Sebagai seorang ibu, Mom Nagita Slavina selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Si Kecil termasuk dalam pemilihan produk perawatan untuk mereka.

“Setiap ibu pasti punya caranya masing-masing dalam merawat dan membesarkan anak mereka. Pastinya, ibu yang pintar akan selalu memberikan yang terbaik bagi Si Kecil, termasuk dalam hal pemilihan produk untuk mereka. Dalam mencari yang terbaik bagi anak, saya selalu melibatkan intuisi saya sebagai seorang ibu karena bagi saya intuisi ibu nomor satu,” ujar Mom Nagita.

Hernando Karsten W, Chief Executive Officer Birth Beyond menyampaikan, “Setiap anak dapat tumbuh lebih hebat dari apa yang bisa kita bayangkan, dengan senantiasa memberikan yang tepat untuk mereka. Memiliki visi untuk menghadirkan produk perawatan bayi dan anak yang berkualitas tinggi agar dapat memenuhi kebutuhan para orang tua dan buah hati. Kami juga menyediakan produk home care untuk memudahkan orang tua menciptakan lingkungan rumah yang nyaman untuk buah hati. Saat ini dan di masa depan, kami terus berinovasi dan melengkapi produk kami agar dapat terus memberikan yang lebih baik sesuai kebutuhan dan pertumbuhan buah hati.”

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Nikita Willy Bagi Tips Parenting, Bonding jadi Lebih Seru!
img
Konferensi Tata Lingkungan Indonesia 2024, Bersatu Melindungi Bumi
img
Telah Teruji Klinis, Botol Susu Ini Memberikan Kenyamanan Seperti Menyusu ASI Secara Alami
img
Gerakan Perluas Peluang Kerja untuk Indonesia Emas 2045