Menikmati Manisnya Tradisi Ramadan dengan Sirup Ikonik dalam Bentuk Donat

Efa Trapulina - Jumat, 15 Maret 2024
Foto: Ist
Foto: Ist
A A A

Coba tebak, apa sajian minuman yang sudah menjadi tradisi di sebagian besar masyarakat Indonesia saat Ramadan maupun Idul Fitri? Betul sekali, sirup!

Minuman ini bahkan sering menjadi buah tangan atau oleh-oleh saat bersilaturahmi ke rumah saudara atau teman saat bulan Ramadan atau Idul Fitri.

Tentunya sirup akan semakin nikmat ketika didampingi makanan atau camilan seperti donat, kue, biskuit, dan sebagainya.

Bagi kamu penggemar donat dan sirup, Krispy Kreme, punya kejutan istimewa. Untuk menambah kebahagiaan Ramadan, mereka memperkenalkan donat edisi khusus berbentuk éclair (eklair) dan minuman yang rasanya terinspirasi dari sirup Marjan yang ikonik.

Untuk kamu ketahui, eklair adalah semacam roti dari Prancis yang berbentuk panjang (oval). Jadi, donat khusus yang mereka hadirkan ini bukan berbentuk bulat, melainkan oval.

Varian rasa baru untuk donat adalah Doughnut Caramel with Melon Cream Filling dan Doughnut Strawberry with Cocopandan Cream. Sementara untuk minuman, kolaborasi ini menghasilkan Sparkling Tea with Cocopandan Syrup and Cocopandan Jelly, serta Iced Peach Latte with Melon Syrup and Cocopandan Jelly.

“Tradisi Ramadan yang dinanti-nantikan oleh banyak orang adalah berkumpul bersama teman dan keluarga. Pengalaman menikmati donat sangat fleksibel, dapat dinikmati sendiri atau bersama dengan orang-orang terkasih. Jangan ragu untuk membawa donat dan minuman berbentuk éclair terbaru saat berkunjung ke teman ataupun saudara,” ujar Kak Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

Ingin mencoba? Semua menu tersebut sudah tersedia di seluruh gerai mulai tanggal 8 Maret hingga 30 April 2024.

Latest Update
Explore more fun