Menyambut Idul Fitri 1445 H Perusahaan Alat Rumah Tangga Ini Bagikan Paket Sembako pada Masyarakat

Novita Sari - Senin, 08 April 2024
Paket sembako yang dibagikan terdiri dari bahan-bahan pokok yang dibutuhkan sehari-hari. Foto: Ist
Paket sembako yang dibagikan terdiri dari bahan-bahan pokok yang dibutuhkan sehari-hari. Foto: Ist
A A A

Wujudkan nilai-nilai kepedulian dan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar, khususnya yang berada di sekitar pabrik yang terletak di daerah Jatiuwung, Tangerang, PT Bolde Inovasi Global, perusahaan dalam bidang alat rumah tangga di Indonesia telah membagikan paket sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial mereka dalam menyambut Idul Fitri 1445 H.

"Kami sangat senang dapat berkontribusi dan memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar pabrik kami. Khususnya dalam momen yang penuh berkah seperti Idul Fitri, kami ingin memastikan bahwa semua orang merayakan dengan penuh kegembiraan dan kesejahteraan," kata Direktur PT Bolde Inovasi Global, Budi Chandra.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari bahan-bahan pokok yang dibutuhkan sehari-hari, seperti beras, minyak goreng, gula, dan berbagai kebutuhan lainnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) yang secara rutin dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

"Alhamdulillah, terima kasih. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang diberikan. Saya sangat senang atas acara ini, karena dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah untuk semua. Semoga semakin sukses dan terdepan dalam usahanya," ujar Ridwan, salah satu warga sekitar.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif